BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. LAPAK
Otomotif

Dari pelayanan baik hingga hadiah emas, DAM terus manjakan konsumen

Ini merupakan undian yang diberikan kepada mereka yang sudah memiliki motor BeAT.

Oleh: Astri Agustina 6 November 2016 11:45
Honda

Merdeka.com, Bandung - Memanjakan konsumen tentu menjadi fokus utama dari PT Daya Adicipta Motora (DAM). Sebagai distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di regional Jawa Barat, upaya memanjakan konsumen dilakukan mulai dari melakukan pelayanan yang baik hingga memberikan sederet hadiah menarik.

Upaya memanjakan konsumen Honda salah satunya adalah dengan memberikan waktu lebih untuk mendengarkan dan menjawab segala macam pertanyaan yang disampaikan melalui telepon, sms, e-mail, media sosial dan lainnya.

Untuk menjawab kebutuhan dan pertanyaan konsumen yang beragam, DAM menyiapkan tim khusus untuk menampung dan menyalurkan pertanyaan atau keluhan tersebut.

Tim khusus yang disediakan oleh DAM bernama Customer Care berada di divisi Honda Customer Care Center (HC3). Customer Care Center DAM merupakan garda paling depan untuk mendengarkan suara konsumen. Dari tim inilah DAM akan memotret suara konsumen di Jawa Barat.

"Tim customer care DAM bekerja penuh dedikasi hingga larut malam melayani konsumen yang bertanya mengenai produk Honda maupun menanggapi keluhan," ujar Fenny Hasibuan, General Manager HC3 DAM kepada Merdeka Bandung saat ditemui di kantor DAM, Jalan Raya Cibereum, Sabtu (5/11).

Tentu tak hanya perihal pelayanan, belum lama ini DAM membagi-bagikan hadiah kepada konsumen dalam hajatan bertajuk "Pesta BeAT 10 Juta". Ini merupakan undian yang diberikan kepada mereka yang sudah memiliki motor BeAT.

Penarikan undian program “Pesta BeAT 10 Juta” yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, notaris, dan pihak kepolisian, (30/8) lalu.

"Ya, hadiah keseluruhan yang diberikan banyak sekali. Yaitu 10 unit emas batangan seberat total 1.000 gram, 100 unit All New Honda BeAT eSP tipe CW dan 1.000 tabungan senilai total Rp 1 miliar diberikan untuk konsumen yang telah membeli Honda BeAT series di periode 1 Juni – 31 Juli 2016," ujar Then Chang Hoewan, Manager Sales and Marketing DAM.

Program Pesta BeAT 10 Juta merupakan salah satu bentuk apresiasi kami untuk konsumen yang telah mengantarkan perusahaan mencetak rekor penjualan Honda BeAT menembus angka 10 juta unit serta memilih sepeda motor skutik Honda BeAT dalam beraktifitas sehari-hari.

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG