BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. LAPAK
Fashion

DnC suguhkan fashion wanita dengan ciri khas warna pastel

DnC juga kini menawarkan busana mulai dari atasan hingga bawahan, scarf, serta bag straps.

Oleh: Astri Agustina 23 Januari 2018 12:35
DnC

Merdeka.com, Bandung - Bagi Anda kaum hawa pecinta warna pastel khususnya untuk gaya busana, DnC tentu sangat cocok. Sebuah merek yang menawarkan kebutuhan fashionmulai dari sepatu hingga scarf itu memang memiliki kesan yang manis dan sangat kewanitaan.

Hadir sejak 2011 silam, DnC kini dikenal sebagai produk yang identik dengan wanita berhijab. Terlebih kala DnC mengeluarkan produk scarf nya ditahun 2016 lalu seolah semakin mematenkan diri bahwa sebagian besar konsumennya adalah para hijabers.

DnC yang flag store nya kini hadir di Jalan Saparua sejak Selasa (9/1) lalu itu menawarkan konsep one stop shopping. Tak hanya sepatu sebagai produk andalannya, DnC juga kini menawarkan busana mulai dari atasan hingga bawahan, scarf, serta bag straps.

Diana Paramitha Samsudin, sang empunya DnC mengatakan, ini merupakan toko pertamanya. Kehadiran offline store ini sebagai upaya untuk semakin menumbuhkan kepercayaan konsumen, dan tentu saja bagi mereka yang ingin secara langsung memilih produk yang diinginkan.

"Kalau dulu tokonya bareng sama orang terus, kita sekarang pengen terfokus saja di sini. Jadi ini toko pertama kita, semua produk DnC ada di sini. Pengennya setelah buka di sini, kita punya cabang juga di kota-kota lainnya," ujar Diana kepada Merdeka Bandung, Selasa (23/1).

DnC semula hanya menawarkan sepatu sebagai produk dagangannya. Kini seiring berjalannya waktu, bisnis yang dirintis oleh Diana bersama dengan sang suami, Ahmad Candra Lukito itu melebarkan sayap bisnisnya dengan menyediakan kebutuhan fashionlainnya.

Untuk produk alas kaki yang dibangunnya sejak 2011 kini sudah berjalan dengan sangat baik. Diana kini juga tengah fokus untuk menseriusi bisnis fashionkhususnya baju, serta scarf, dan bag strap.

Saat mulai membangun bisnis baju, Diana mengaku masih kewalahan hingga harus vakum cukup lama. Sejak 2011 memulai, ia vakum dan kemudian melanjutkan bisnisnya lagi sejak 2015 lalu. Kini, Diana juga tengah mengerjakan busana syar'i.

"Baju akhirnya mulai lagi tahun 2015, kemudian maju ke premium scarf tahun 2016, dan pertengahan bulan lalu kami keluarkan strap bag. Aku dibantu sama suami karena dia yang desain semuanya untuk scarf dan starp bag. Dia buat sesuai dengan kesukaan aku, dia mengerti banget istrinya pengen yang kayak gimana," terangnya.

Kini, DnC sedang mempersiapkan busana gamis syar'i sebagai produk barunya. Menurut Diana, kehadiran busana syar'i ini tak lepas dari penampilannya yang sudah nampak syar'i. Baginya, ini bukan hanya sekedar bisnis namun juga syiar.

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG