BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. LAPAK
Belanja

Inthebox hadir dengan kualitas kasur nyaman dan transaksi yang mudah

Tak hanya memberikan kenyaman saat beristirahat. Inthebox juga menyediakan layanan cepat antar bagi mereka yang telah melakukan transaksi.

Oleh: Astri Agustina 18 Januari 2018 12:52
Inthebox

Merdeka.com, Bandung - Di tengah maraknya persaingan bisnis kasur di Tanah Air, Inthebox hadir dengan konsep berbeda dan menyasar pasar anak muda. Dengan menjual tempat tidur yang dikemas dengan ukuran cukup kecil, saat mulai diperkenalkan pada Februari 2017 lalu, produk ini langsung mencuri perhatian.

Co Founder Inthebox, Tobi Gunawan mengatakan, kehadiran produk anyar ini memiliki visi untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan berbelanja springbed.

"Targetnya menyasar anak muda dan sekarang kami senang karena banyak ya video-video unboxing Inthebox di Youtube yang dilakukan sama anak-anak muda," ujar Tobi kepada Merdeka Bandung, belum lama ini.

Tobi menjabarkan, tak hanya memberikan kenyaman saat beristirahat. Inthebox juga menyediakan layanan cepat antar bagi mereka yang telah melakukan transaksi. Inthebox memiliki misi menyediakan layanan satu harga untuk semua konsumen untuk memudahkan bertransaksi.

"Kami berupaya memberikan layanan tempat tidur berkualitas dengan harga terjangkau. Menyediakan layanan satu hari sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung. Kami bertekat untuk mengembangkan ke wilayah-wilayah lain. Kasur Inthebox ini dimasukkan ke dalam box dan sangat dimudahkan untuk dikirim," kata Tobi.

Ia menjabarkan, dengan banyak merek baru masuk ke pasar membuat konsumen tidak yakin harus memilih tipe barang apa. Banyak produk palsu atau kualitas kurang bagus dan menyebabkan per kerap tembus ke kasur dan membuat ridur kurang nyaman.

"Karena banyak konsumen kecewa terhadap kasur springbed mereka beralih lagi ke kasur busa. Kadang sales menjanjikan konsumen berbeda dengan kenyataan produk. Karena lahan semakin sempit dan banyak konsumen yang tinggal di apartemen atau susah untuk memasukan springbed lewat tangga," papar dia.

Untuk itu, Inthebox hadir dengan menawarkan solusi yakni membangun merek yang dipercaya konsumen, menyediakan produk yang bisa dipercaya bahwa produk yang dimasukkan itu sesuai dengan harapkan.

"Kami menyediakan direct line untuk melayani kebutuhan konsumen melalui kontak dengan customer service agar konsumen dapat dengan mudah komunikasi langsung dengan kita via Whatsapp di 0819234659. Dengan begitu kita bisa berkomunikasi langsung dengan konsumen mengenai keluhan pelayanan kita," katanya.

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG