BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. LAPAK
Makanan Pedas

Lezat dan murah meriahnya Yellow Curry hanya Rp 22 ribu

Yellow Curry sebagai andalan makanan utama dari Wiki Koffie ini merupakan penganan yang berisi semangkuk kari.

Oleh: Astri Agustina 28 Maret 2016 11:17

Merdeka.com, Bandung - Menyantap penganan disebuah kafe, yang terlintas tentu tak hanya lezat namun juga harga terbilang mahal. Namun, jangan khawatir. Santap siang dengan menu yellow Curry di Wiki Koffie ini dijamin tak membuat kantong bolong. Harganya hanya dibanderol Rp 22 ribu saja. Murah bukan?

Tentu untuk harga setarag kafe harga tersebut terbilang murah. Meski murah, kualitasnya tak murahan. Anda dijamin dibuat ketagihan dengan rasa yang lezat dan santan kentang dengan isian ayam yang begitu berlimpah.

Yellow Curry sebagai andalan makanan utama dari Wiki Koffie ini merupakan penganan yang berisi semangkuk kari dengan seporsi nasi putih, dan kentang tipis yang digoreng hingga garing hingga menyerupai keripik. Porsinya pas untuk santap siang ataupun makan malam bersama keluarga, teman, atau kekasih.

"Kami menggunakan banyak rempah sehingga Yellow Curry ini kaya akan rasa. Bahan-bahannya adalah jeruk nipis, bawang merah, bawang putih, daun jeruk, kapulaga, chicken powder, kunyit, serta lengkuas," ujar juru masak Wiki Koffie, Tatang Supriatna kepada Merdeka Bandung.

Untuk proses pembuatannya, kata Tatang, begitu sederhana. Semua bumbu dihaluskan kemudian ditumis hingga harum dan disiram dengan sedikit santan dan air. Kadar air yang dimasukkan lebih banyak yang berkisar 70:30 ketimbang santan sebagai penyeimbang rasa.

"Dengan harga murah meriah, ayam yang kami beri sebagai isian kari ini cukup banyak. Jadi makan dengan seporsi Yellow Curry ini dijamin kenyang dan ketagihan," jelasnya.

Nah, sudah terbayang kelezatannya seperti apa? Sayang sekali jika belum mencicip kelezatan Yellow Curry dari kafe yang ada dibilangan Braga itu. Silahkan datang dan selamat mencoba salah satu menu makanan berat andalan Wiki Koffie.

(mh/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG