BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. LAPAK
Kuliner

Menikmati Aneka Daging Steak Kelas Premium di Justus Steak House Dago

Harga yang dibanderolnya berkisar Rp 130 ribu hingga Rp 390 ribu.

Oleh: Astri Agustina 13 Januari 2019 19:44

Merdeka.com, Bandung - Justus Steak House baru saja resmi membuka tempat anyarnya di Dago. Sejauh ini, ini merupakan tempat makan dengan kapasitas terbesar yang dimiliki Justus Steak House di Kota Kembang. Tak hanya luas, menu yang disuguhkan juga sedikit berbeda. Soalnya, di sini ada begitu banyak pilihan daging steak berkelas premium.

Marketing Manager Justus Bandung, Primanola Perdananti mengatakan, ada lebih dari 15 pilihan daging steak berkelas premium. Beberapa di antaranya adalah Norwegian Salmon Steak 200gr, Aussie Lamb Chop 250gr, US Black Angus Sirloin Steak 200gr, Stroganoff Wagyu MB5+, Back Ribs Wagyu MB5+ 500gr, serta Tenderloin Wagyu MB5+ 200gr.

“Kalau dibandingkan dengan tempat lainnya, menu prime steak di sini lebih banyak. Untuk tempat juga lebih luas. Kami masih membuka area bawah saja, ke depan lantai duanya juga akan dibuka. Masih dalam proses renovasi,” ujar Primanola kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Justus Steak House, Jalan Ir. H. Djuanda, Minggu (13/1).

Justus Steak House Dago sudah melakukan soft opening sejak 31 Desember 2018 hingga 11 Januari 2019. Kemudian secara resmi melakukan grand opening pada Sabtu (12/1). Kemarin, kata dia, tempat begitu penuh. Antusiasme warga Bandung menyambut Justus Steak House Dago rupanya begitu baik.

“Selama soft opening kemarin kami promo 30 persen dan pas grand openingnya diskon 50 persen. Enggak nyangka ya dari hari pertama dibuka ternyata ramai sekali. Pengunjung banyaknya ibu-ibu muda. Mungkin karena tempatnya luas jadi nyaman buat dijadikan tempat kumpul atau sekaligus arisan,” jelasnya.

Bicara soal menu, selain prime steak, pilihan lainnya yang bisa Anda pilih di antaranya adalah Chicken Cordon Bleu, American Fish and Chip, Beef Pizzaiola, Chicken Amiyaki, Korean Beef BBQ, Salmon Teriyaki, American Burger, serta Beef Burger Fettuccine.

Tempat ini, lanjut dia, mampu menampung hingga 200 pengunjung. Pada Senin hingga Kamis Justus Steak House Dago mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB, sedangkan pada akhir pekan jam buka tetap sama namun tutup hingga pukul 23.00 WIB.

Untuk harga, tergantung Anda pesan apa tentu saja. Bila memesan prime steak, Anda harus merogok kocek lebih dalam. Harga yang dibanderolnya berkisar Rp 130 ribu hingga Rp 390 ribu. Harga tersebut tentunya sepadan dengan rasa dan kualitas daging yang didapat. Anda dijamin tak akan kecewa.

(mh/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG