BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. LAPAK
Otomotif

Potensi pasar besar, Michelin hadirkan City Grip Pro di Jawa Barat

Ban terbaru Michelin ini didesain 100 persen untuk pemakaian kendaraan roda dua commuting seperti jenis motor bebek dan skutik berukuran sedang.

Oleh: Astri Agustina 13 Mei 2016 10:59
Michelin hadirkan City Grip Pro di Jawa Barat

Merdeka.com, Bandung - Potensi pasar yang dinilai potensial di Jawa Barat membuat PT Michelin Indonesia sebagai perusahaan ban terkemuka menghadirkan Michelin City Grip Pro guna mendongkrak penjualan.

Menurut Sales Director for 2W Division PT Michelin Indonesia, Bayu Surya, Michelin City Grip Pro hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bandung dan Jawa Barat terhadap ban dengan kualitas terbaik.

"Ban ini kami rancang dengan menempatkan ketahanan dan keamanan sebagai performa unggulannya. City Grip Pro sangat cocok bagi pengendara yang menghabiskan sebagian besar waktunya di jalanan," ujar Bayu, Kamis (12/5).

Ban terbaru Michelin ini didesain 100 persen untuk pemakaian kendaraan roda dua commuting seperti jenis motor bebek dan skutik berukuran sedang yang populasinya terus meningkat tajam.

"Daya beli masyarakat Jawa Barat yang semakin tinggi merupakan potensi yang ingin kami optimalkan. Kami berharap Michelin City Grip Pro dapat mendukung mobilitas dan keamanan berkendara yang lebih baik," jelasnya.

Bayu menambahkan, dengan menggunakan inovasi MICHELIN Overlap Technology (MOT), desain City Grip Pro memiliki tiga lapisan berbeda di bawah tapak ban yang mampu meningkatkan daya tahan ban terhadap kebocoran.

Hal tersebut memberikan tiga keunggulan utama Michelin City Grip Pro yakni ketahanan risiko bocor hingga 20 persen lebih baik dari ban merek lain di kelasnya. Terbuat dari kompon atau material yang mampu memanjangkan usia ban 10 persen dibandingkan merek lain dan dilengkapi dengan rancangan tapak ban yang mampu meningkatkan daya cengkeram di jalan basah maupun kering.

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG