BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. LAPAK
Fashion

Sae Collection tawarkan busana hijabers kasual nan feminim

Busana kasual yang dibuat oleh Lina merupakan busana atasan atau outer dengan model sederhana bergaya sehari-hari.

Oleh: Astri Agustina 8 Desember 2015 11:04

Merdeka.com, Bandung - Para pengguna hijab atau kerap disebut dengan hijabers kini memiliki tren busana dengan vest panjang serta beragam outer unik. Nah, mengikuti tren tersebut, Sae Collection menawarkan busana hijabers yang kasual nan feminim.

Dipaparkan oleh Lina Seliana, pemilik Sae Collection, dirinya tengah konsentrasi menggarap busana luaran seperti blazer serta vest yang kini memang sedang menjadi incaran para pecinta fesyen khususnya pengguna hijab.

"Saya sendiri membidik pasar anak muda serta ibu-ibu muda yang masih suka bergaya seperti saya, jadi lebih ke yang simple makanya pilih busana kasual tapi terkesan feminim," ujar Lina kepada Merdeka.com saat ditemui di Paris van Java, Kamis (29/10).

Busana kasual yang dibuat oleh Lina merupakan busana atasan atau outer dengan model sederhana bergaya sehari-hari. Sehingga penggunanya tak perlu ribet dan tidak memerlukan waktu lama untuk berdandan.

"Saya main di warna-warna pastel yang enggak mencolok. Jadi pas pakai bajunya juga terkesan adem. Sementara untuk material, karena busana sehari-hari jadi banyak pakai kain katun dingin kalau dipakai," terang perempuan 31 tahun itu.

Busana dari Sae Collection lebih menitik beratkan model untuk menutupi bagian pinggul, bokong, serta dada sehingga ukurannya terbilang besar atau longgar kala digunakan.

"Inginnya tidak menonjolkan lekukan tubuh soalnya memang ditujukan untuk para pengguna hijab. Meski begitu, busana saya juga bisa digunakan sama mereka yang enggak pakai hijab. Lebih fleksibel asal bisa padu padan saja," terang dia.

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG