BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. LAPAK
Makanan Manis

Suguhan berkelas khusus hari kemerdekaan dari GH Universal

Mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hingga sederet makanan penutup yang dijamin bakal menggoyang lidah.

Oleh: Astri Agustina 13 Agustus 2016 12:00

Merdeka.com, Bandung - Jelang perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, GH Universal Hotel menghadirkan suguhan khusus pada 17 Agustus mendatang. Suguhan istimewa yang dikemas dengan sangat berkelas itu berdasar pada tema "Jiwa Muda".

Berekpresi dengan suguhan merah putih, Executive Chef GH Universal yakni Chef Anton Kuswendi atau dikenal dengan nama Abah menyuguhkan beragam hidangan menggiurkan dan dijamin akan menambah nafsu makan Anda.

Mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hingga sederet makanan penutup yang dijamin bakal menggoyang lidah. Selain cantik, makanan yang disuguhkan oleh Belle Vue, GH Universal Hotel ini juga lezat.

"Sesuai dengan konsep 17 Agustusan ya tema makanannya merah putih. Semuanya menampilkan warna bendera Indonesia, yang dimana warna-warna itu diambil dari pewarna makanan jadi tentu saja aman," ujar Chef Abah kepada Merdeka Bandung, Jumat (12/8).

Untuk makanan utama yang dihadirkan adalah Grilled Ribs With Red Rice, yaitu iga panggang disajikan dengan nasi merah dan sambal mentah. Selain itu, ada pula minuman segar pelepas dahaga yang memiliki unsur warna merah putih, yaitu 17th Crush dan Belle Vue 178 dengan kandungan utama buah stroberi yang segar.

Kuliner Merah Putih ini juga dilengkapi dengan aneka dessert yang manis, antara lain Strawberry Jelly Dream Cream, CineApple Flower, Bloody Cheese With Passion Sauce, Purple Sweet Potato, dan Green Banana With Coconut Caviar.

"Makanan khusus 17 Agustus ini sudah bisa dicicipi mulai saat ini. Dibanderol dengan harga mulai Rp 45ribu++, Anda dijamin tak akan menyesal menyantap sederet menu khusus merah putih ini," jelasnya.

Nah tunggu apa lagi? Yuks segera cicipi makanan ala Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di GH Universal Hotel yang ada di Jalan Setiabudi itu. Selamat mencoba!

(mh/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG