BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. LAPAK
Fashion

Tampil elegan dengan Blues sandals

Walau tampil dengan model sederhana tetapi Blues sandals menggunakan materaial berkualitas.

Oleh: Astri Agustina 8 Desember 2015 11:15
Blues sandals

Merdeka.com, Bandung - Alas kaki dengan kulit memberi kesan mahal dan elegan. Hal itulah yang ingin ditonjolkan oleh Blues Sandals. Sebuah produk asli Bandung ini memproduksi sendal kasual dengan memanfaatkan kulit sebagai material utamanya.

Menurut pemilik Blues Sandals, Herwan Sumadipura, meski model yang ditawarkan dengan model standar, tapi ia mampu menjamin kualitas bahan yang digunakan jempolan.

"Kalau soal modelnya sih memang standar sendal, biasa saja. Tapi kita punya kualitas yang patut diperhitungkan," kata Herwan saat ditemui di Cafe Uji Nyali, Sabtu (31/10).

Bicara soal kualitas, kata Herwan, ia membedakan sandal buatannya dengan produk merek lain dilihat dari segi kerapian. Ia membuat bagian alas dengan lapisan kulit.

"Yang membedakan adalah alasnya kulit, terus kita sangat memperhatikan jahitan biar kelihatan rapi, dan menyediakan warna dengan lengkap," jelasnya.

Salah satu produk yang paling laris, kata dia, dari katalog berjudul Bumi. Ini merupakan sandal khusus perempuan dengan detail gesper pada bagian sisi kiri dan kanan sandal.

"Kami memberi nama katalognya dengan nama-nama planet. Yang paling laris ini Bumi. Kami menyediakan ukuran dari 26 hingga 44. Semua warnanya lengkap," jelasnya.

Untuk mendapatkan Blues Sandals ini, Anda bisa mendapatinya di Berrybenka, Zalora, atau menginvite id Line blues.sandal. Serta memfollow Instagram bluessandals. Harga yang dibanderol oleh Blues Sandals ini berkisar 185ribu hingga 235 ribu.

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG