BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. PARIWISATA
Wisata Alam

Glamping asik dari The Lodge Maribaya

Pemandangan hamparan pepohonan pinus yang rimbun nan hijau dipadu dengan birunya langit membuat pemandangan The Lodge Maribaya tak terlupakan.

Oleh: Astri Agustina 1 Mei 2016 18:30
The Lodge Maribaya

Merdeka.com, Bandung - Glamping atau glamorous camping kini bukan hal asing lagi. Kamping dengan menggunakan tenda permanen yang di dalamnya sudah terdapat perlengkapan tidur lengkap dengan kasur empuk itu menjadi andalan The Lodge Maribaya - Escape to Nature.

The Lodge Maribaya yang ada di Jalan Maribaya No 149/252 RT 03/RW 15 Kampung Babakan Gentong Cibodas Maribaya, Lembang ini memiliki cukup banyak glamping yang bisa disewa, ada empat paket yang ditawarkan di sini.

Dengan model tenda bulat dan mengerucut ke bagian atas menyerupai rumah bawang berwarna oranye, Anda akan mendapatkan sensasi menginap yang lain dari biasanya. Pemandangan khas hamparan pepohonan pinus yang rimbun nan hijau dipadu dengan birunya langit membuat pemandangan The Lodge Maribaya tak terlupakan.

Untuk camping package ini ada single occupancy dengan Rp 475 ribu/pax/malam, double occupancy Rp 375 ribu/pax/malam, three sharing Rp 325 ribu/pax/malam, dan four sharing Rp 275r ibu/pax/malam.

Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk, welcome drink, satu malam menginap, serta makan malam dan sarapan. Aktivitas yang bisa dilakukan adalah guided trekking, berkuda, dan panahan.

Fasilitas lainnya yang bisa menjadi tambahan kegiatan di The Lodge Maribaya di antaranya adalah BBQ dinner Rp 150 ribu/pax minimum untuk 30 orang, api unggun Rp 500 ribu/sesi untuk dua jam. Selanjutnya adalah kambing guling Rp 3 juta untuk 40 pax, tungku perapian Rp 100 ribu/sesi untuk dua jam, blocking whole area Rp 15 juta/hari, dan lunch box Rp 50 ribu/pax untuk 30 pax.

Tertarik? Segera hubungi nomor kontak ini untuk melakukan reservasi 022-2536110, atau 085794369914 (Puji). Bisa juga mengunjungi website www.thelodgemaribaya.com.

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG