BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. PARIWISATA
Info Wisata

4 Pilihan penginapan di dekat Kampung Gajah

Berikut adalah empat pilihan tempat menginap yang bisa Anda pilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Oleh: Astri Agustina 22 Januari 2018 11:11
The Green Forest Resort/ Tripadvisor.com

Merdeka.com, Bandung - Salah satu destinasi wisata di Jalan Sersan Bajuri yang Kampung Gajah memang sukses memikat para wisatawan. Tak sedikit wisatawan yang datang khususnya pada musim liburan.

Bagi Anda yang memilih Kampung Gajah sebagai destinasi liburan, ada cukup banyak tempat menginap yang bisa menjadi pilihan di Jalan Sersan Bajuri. Berikut adalah empat pilihan tempat menginap yang bisa Anda pilih:

The Green Forest Resort
Tempat menginap yang satu ini sebenarnya sangat cocok bagi Anda yang tengah menjalani bulan madu di Kota Kembang. Hotel yang ada di Jalan Sersan Bajuri No. 102 ini memiliki tempat yang luas, dan memiliki udara yang bagus karena begitu banyak pohon nan rindang yang mengelilinginya.

Blackbird Hotel
Hotel anyar di Jalan Terusan Sersan Bajuri ini menawarkan konsep dengan lingkungan yang tenang nan asri. Hotel dengan 29 kamar ini terletak di dataran tinggi bandung dengan menonjolkan konsep yang sederhana, estetis, dan sentuhan seni yang kuat.

Stevie G Hotel
Dengan bangunan bergaya modern dan menyuguhkan konsep berbeda untuk setiap kamar, hotel ini kerap diburu oleh para kawula muda. Mengambil nama pemain sepakbola legendaris Inggris yakni Steven Gerrard, hotel berbintang tiga ini memiliki banyak spot yang begitu instagramable.

Rose Chamber Bed and Breakfast
Hotel kecil dengan nuansa rumahan ini berhasil membuat mereka yang menginap di sini serasa berada dirumah sendiri. Bergaya minimalis, tempat menginap yang satu ini tentu sangat cocok bagi Anda yang tak memiliki budget besar untuk menginap.

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG