BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. PARIWISATA
Hotel Murah

Bagi yang hobi foto, coba menginap di hotel 'instagramable' ini

Di Bandung terdapat hotel yang memiliki gaya instagramable.

Oleh: Astri Agustina 2 Desember 2015 16:34
Hotel Noor

Merdeka.com, Bandung - Istilah 'instagramable' pasti tak asing bagi mereka yang aktif menggunakan media sosial instagram. Kata tersebut kerap disematkan untuk tempat yang catchy bila dibidik dengan mata kamera.

Lokasi yang 'instagramable' tak hanya didapati di tempat makan saja. Di Bandung terdapat hotel yang memiliki gaya 'instagramable' dan kini pamoritasnya semakin melejit.

Cotton Wood Bed & Breakfast

Bangunan berwarna putih serta cokelat muda mendominasi Cotton Wood Bed & Breakfast di Jalan Mustang. Hotel ini menawarkan suasana kamar yang terbilang unik karena berbeda dengan hotel lainnya. Tak ada kesan mewah, yang terlihat justru nuansa tematik dengan kesan rumah ala Paris.

Hotel ini memiliki tujuh kamar tematik yang diberi nama Chamomile, Apple Tree, Rosemary, Cranberry, Popple Tree, Mulberry Tree, Olive Tree, Oak Tree, dan Walnut Tree. Bila ingin menginap di sini, Anda dibebaskan memilih kamar sesuai dengan keinginan.

Amaroossa Hotel

Bertempat di Jalan Aceh, Amaroosa Hotel memiliki konsep menginap yang terkesan mewah dan glamor. Meski begitu, hotel ini membanderol harga yang cukup terjangkau.

Dinyatakan 'instagramable' karena banyak sudut yang asyik bisa diabadikan lewat bidikan kamera. Seperti dinding dengan wallpaper menarik, lampu-lampu hias mewah, serta kursi-kursi besar dengan motif cantik.

Hotel Noor

Hotel Noor yang baru diresmikan belum lama ini mengusung konsep minimalis. Warna pastel nan lembut mendominasi setiap ruangan. Tak lepas warna putih pun menjadi dasar dari hotel yang berada di Jalan Madura itu.

(mh/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG