BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. PARIWISATA
Wisata Edukasi

Di Kota Bandung ada taman bagi pecinta kelinci

Di taman ini kelinci dibiarkan hidup bebas di area cukup luas. Rerumputan hijau lengkap dengan terowongan untuk bermain.

Oleh: Astri Agustina 3 Desember 2015 12:09
Pasar Kelinci

Merdeka.com, Bandung - Binatang ini memang menggemaskan. Memiliki bulu lebat serta kuping yang tinggi, hewan ini pantas memikat para pecinta hewan. Bagi Anda pecinta kelinci datanglah ke Bandung. Kini Bandung memiliki tempat bermain wisata kelinci, khusus bagi anak-anak.

Ada dua tempat wisata kelinci yang bisa dikunjungi ketika mengisi waktu liburan. Di tempat ini tak hanya bermain bersama dengan berbagai jenis kelinci, tetapi Anda juga bisa membeli kelinci untuk dirawat di rumah.

Taman Kelinci Floating Market

Berada di kawasan wisata Floating Market, taman kelinci ini memiliki beragam jenis kelinci. Mulai dari kelinci berukuran kecil hingga kelinci besar dengan bulu lebat. Binatang menggemaskan ini banyak sekali diminati oleh anak-anak.

Saat menghabiskan waktu di Taman Kelinci Floating Market, cobalah untuk belajar mengenai beragam jenis kelinci serta cara merawat hewan herbivora ini. Kelinci bukanlah binatang sulit dipelihara.

Taman Kelinci Ciwidey

Tak sulit mencari taman Kelinci Ciwidey ini. Dari arah Kota Bandung, Anda akan menemukan taman yang letaknya berada di jalur utama Jalan Ciwidey, Rancabali, lokasinya tepat di kiri jalan. Sebelum memasuki area wisata, pengunjung akan disambut dengan patung kelinci berukuran besar.

Di taman ini kelinci dibiarkan hidup bebas di area cukup luas. Rerumputan hijau lengkap dengan terowongan untuk bermain sengaja dibuat agar kelinci lebih nyaman. Hanya dengan merogoh kocek Rp 15.000, Anda bisa menikmati wisata Taman Kelinci.

(mt/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG