BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. PARIWISATA
Wisata Edukasi

Hari ini parade satwa akan berlangsung di Kebun Binatang Bandung

Sekitar 45 menit para satwa ini akan berjalan 'menyapa' pengunjung yang hadir.

Oleh: Astri Agustina 25 Juni 2017 01:19
Parade satwa Kebun Binatang Bandung

Merdeka.com, Bandung - Mulai hari ini parade satwa di Kebun Binatang Bandung akan secara resmi berlangsung setiap hari. Parade satwa yang dilangsungkan setiap pukul 10.00 WIB itu akan melibatkan para wanita cantik, pemusik, serta para satwa pilihan.

Marketing Communication Kebun Binatang Bandung, Sulhan mengatakan, parade satwa diselenggarakan sebagai pertunjukkan anyar guna menyemarakkan libur lebaran tahun ini.

"Ya, dimulai dari hari pertama parade satwa akan meramaikan liburan di sini," ujar pria yang akrab disapa Aan kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Kebun Binatang Bandung, Sabtu (24/6).

Ada 10 jenis satwa yang akan turut memeriahkan parade ini, di antaranya adalah gajah, burung unta, kuda, burung kakak tua, serta binturung. Parade satwa akan dimulai dari pintu satu atau pintu keluar Kebun Binatang Bandung yang kemudian berjalan sejauh 900 meter mengitari jalan di dalan kebun binatang.

Sekitar 45 menit para satwa ini akan berjalan 'menyapa' pengunjung yang hadir. Dengan adanya parade ini merupakan kesempatan bagi para pengunjung untuk lebih dekat lagi dengan para satwa.

"Untuk pemusik yang akan mengiringi parade ini kami bekerjasama dengan pengamen jalanan," katanya.

Tak hanya parade satwa, yang baru dari Kebun Binatang Bandung juga ada Show Satwa yang berlangsung setiap hari pukul 11.30 WIB dan 15.00 WIB dipanggung utama.

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG