BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. PARIWISATA
Pariwisata

Hobi berswafoto di destinasi Candy House jamin puaskan hasrat selfie

"Jadi ada beberapa ruangan, semuanya lucu. Cocok lah buat cewek-cewek yang hobi foto apalagi para ABG. karena sekarang jamannya suka selfie".

Oleh: Astri Agustina 26 Juli 2018 15:10
Candy House

Merdeka.com, Bandung - Ciwidey memiliki tempat wisata baru. Namanya Happy Farm House yang ang menjadi daya pikat utamanya kini adalah kehadiran Candy House. Sebuah rumah permen berukuran mungil dengan cat mencolok berwarna merah muda. Tempat ini menggemaskan, cocok bagi para kalangan Anak Baru Gede (ABG) yang hobi berswafoto.

Lokasinya berada tepat pada area depan tempat parkir. Warna bangunan yang terang membuat tempat satu ini berhasil mencuri perhatian. Bentuknya seperti bangunan rumah biasa, namun keseluruhan warna bangunan ini dicat dengan warna merah muda yang begitu terang. Pada beberapa sisi bangunan ditempel aksesories serupa permen yang berwarna-warni.

Untuk memasuki area Candy House ini, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 20 ribu. Di dalamnya terdapat beberapa area untuk berswafoto, yakni marshmallow heaven, candy light, candy box, serta pillow candy. Setiap sudut di Candy House ini begitu cantik dan wajib diabadikan lewat bidikan kamera.

"Jadi ada beberapa ruangan gitu, semuanya lucu. Cocok lah buat cewek-cewek yang hobi foto apalagi para ABG ya karena sekarang kan jamannya pada suka selfie," ujar Public Relation Happy Farm Ciwidey, Intania Setiati kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Candy House, Kamis (26/7).

Terdapat dua lantai, jangan lupa untuk berfoto pada lantai atas bangunan ini. Ada Lolipop Garden yang teramat menggemaskan. Jadi, diruangan ini terdapat dua sudut foto yang terdiri dari lolipop berukuran raksasa yang dibuat dengan warna-warna mencolok dan masih didominasi oleh warna merah muda.

Untuk menambah keseruan berfoto, Anda bisa menyewa kostum unicorn yang dibanderol dengan harga Rp 50 ribu untuk dewasa dan Rp 40 ribu untuk anak-anak.

"Buat yang mau buat cotton candy juga kami punya ruangan khususnya. Pengunjung cuma bayar Rp 20ribu, bisa buat cotton candy sendiri di Candy House ini," papar dia.

Penasaran? Langsung saja datang ke Candy House yang ada di Jalan Raya Ciwidey. Tempat wisata menarik yang murah meriah ini wajib didatangi karena memiliki sederet tempat yang instagtamble.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG