BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. PARIWISATA
Artis

Hobi foto, Vega Darwanti kerap berburu tempat selfie di Bandung

Pada momen ini selalu ia manfaatkan untuk mendatangi tempat-tempat baru yang ia sebut ‘instagramble’.

Oleh: Astri Agustina 25 Agustus 2018 10:16
Vega Darwanti

Merdeka.com, Bandung - Bicara soal tempat wisata, Bandung tentu saja gudangnya. Setiap bulannya, seolah ada saja tempat wisata baru di Kota Kembang. Banyaknya tempat wisata di Bandung rupanya menarik banyak wisatawan dan tentunya menarik minat warga Bandung sendiri. Seperti Vega Darwanti.

Presenter yang kini dipercaya menjadi seorang juri dalam sebuah acara Stand Up Comedy disalah satu televisi swasta itu memiliki suami orang Bandung. Kebetulan, kediamannya dikawasan Lembang pun bersebelahan dengan sebuah tempat makan khas Sunda yang begitu ramai dan kerap dikunjungi sebagai tempat wisata karena tempatnya yang apik.

Meski menetap di Jakarta, Vega mengaku selalu bolak-balik ke Bandung untuk kumpul keluarga. Pada momen ini selalu ia manfaatkan untuk mendatangi tempat-tempat baru yang ia sebut ‘instagramble’. Tak mau kalah dengan anak-anak milenial saat ini, Vega pun mengaku kerap berburu tempat wisata unik di Kota Kembang dan berbagai daerah lainnya.

"Kalau di Bandung ada tempat-tempat happening, semua orang pasti tahu dari informasi mulut ke mulut. Suka penasaran, makanya datang. Sekarang tempatnya harus instagramable biar ramai," ujar Vega kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Orchid Forest Cikole Lembang, Jumat (24/8).

Vega mengibaratkan Bandung merupakan Paris nya Eropa. Tak heran jiga slogan ‘Paris van Java’ begitu pas dilekatkan untuk Kota Kembang. Ada begitu banyak tempat ciamik dan ikonik yang viral serta berhasil menyedot animo masyarakat.

Bicara soal tempat wisata, Vega mengaku tak ada tempat khusus untuk didatangi seperti alam ataupun mall. Asalkan ada tempat menarik untuk difoto, ia selalu dibuat penasaran.

"Aku sih kalau wisata ya tergantung mau nya kemana, mau yu mall ataupun alam. Asalkan tempatnya bagus aku sih suka. Ya kayak Bandung inj lah selalu bikin kangen. Banyak tempat wisata sama makanannya juga enak-enak, apalagi jajanannya," katanya.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG