BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. PARIWISATA
Wisata Selfie

Ini Tempat Wisata Selfie di Bandung, Cocok Tuk Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

Wisata selfie tengah digandrungi khususnya oleh kawula muda.

Oleh: Astri Agustina 18 Desember 2018 11:56
Wisata Selfie di Bandung

Merdeka.com, Bandung - Bandung merupakan Ibu Kota provinsi Jawa Barat yang memiliki segudang tempat wisata. Mulai dari wisata alam, kuliner hingga wisata selfie. Tempat wisata di Bandung yang sangat beragam, membuat wisatawan enggak bakal kehabisan ide tempat untuk dikunjungi.

Selain itu, untuk wisata selfie tengah digandrungi khususnya oleh kawula muda. Hal tersebut disinyalir karena kawula muda atau kerap disebut generasi milenial ini begitu akrab dengan media sosial yang digunakan untuk berbagi foto.

Untuk itu, belakangan ini Kota Kembang semakin dibanjiri dengan tempat wisata selfie yang menyedot animo masyarakat khususnya wisatawan. Berikut, setidaknya ada 10 tempat wisata selfie yang bisa dikunjungi saat berada di Bandung.


Rabbit Town

Rabbit Town merupakan salah satu lokasi wisata swafoto di wilayah Jalan Rancabentang No.30, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Rabbit Town menjadi salah satu primadona tempat selfie di Kota Kembang. Ada segudang sudut yang bisa begitu ciamik untuk diabadikan lewat bidikan kamera. Buka pukul 10.00 WIB, beberapa wahana yang bisa menjadi spot foto favoritmu adalah Lala Town Playground, Jungle Area, Love Light, dan LA Store.


Candy House

Bila memilih wilayah Bandung Selatan untuk menjadi destinasi liburan, jangan lupa untuk mampir ke Candy House. Sebuah tempat selfie di Ciwidey itu menawarkan tempat bernuansa merah muda yang dilengkapi dengan permen-permen raksasa. Tempatnya menggemas dan terasa begitu girly. Hanya perlu membayar Rp 20 ribu, Di dalamnya terdapat beberapa area untuk berswafoto, yakni marshmallow heaven, candy light, candy box, serta pillow candy. Setiap sudut di Candy House ini begitu cantik dan wajib diabadikan lewat bidikan kamera.

 

This is Me

This Is Me ini menjadi tempat wisata selfie anyar di Bandung yang memiliki beberapa ruangan untuk berfoto, ada ruang kecantikan, ruang olahraga, unicorn, serta mandi bola. Diresmikan pada November lalu, tempat wisata selfie di Jalan Cihampelas itu kini menjadi buruan para pecinta foto. Sudut andalan yang ciamik di tempat ini adalah nuansa foto seperti berada dipinggir pantai. Ada pasir pantai, payung besar, serta ornamen lainnya yang membuat Anda serasa berada di pantai sungguhan.

D’Dieuland
Bernuansa outdoor, D’Dieuland bisa disebut sebagai satu-satunya tempat wisata di kawasan Punclut. Dengan luas area 5.500 meter, Anda dijamin akan dimanjakan dengan banyaknya tempat foto di sini. Datanglah pada pagi atau sore hari, soalnya terik matahari akan cukup menyengat saat siang hari dan membuat kegiatan foto-foto Anda kurang nyaman.

Centrum Million Balls
Jika ingin mendapat foto selfie yang beda, datanglah di Centrum Million Balls. Ada sebuah kolam renang raksasa bernama Big Pool Party yang di isi dengan bola-bola plastik berwarna oranye. Lokasinya ada di Jalan Belitung.

Kampoeng Tulip
Berada di area Komplek Pasir Pogor, Jalan Banyu Biru, Kampoeng Tulip menawarkan tempat foto bergaya Belanda. Berdiri sejak 2015 silam, di sini Anda bisa berfoto dengan menyewa pakaian tradisional Belanda dengan bergaya di beberapa sudut yang Belanda banget.

Colourbox
Ada delapan ruangan dengan 18 spot foto di Colourbox. Lokasinya ada di Jalan Raya Lembang, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 50 ribu untuk bisa sepuasnya berfoto di tempat ini.

Farmhouse Susu Lembang

Ingin merasakan suasana ala Eropa di Kota Kembang? Datanglah ke Farmhouse Susu Lembang. Di sini Anda akan merasa berada di sebuah perkampungan ala Belanda. Spot foto yang ditawarkan super banyak. Lokasinya ada di Jalan Raya Lembang nomor 108.

Dago Dreampark
Tak hanya sekedar tempat wisata selfie, tempat wisata di Jalan Dago Giri Km 2,2 Mekarwangi itu juga menjadi tempat rekreasi yang menarik. Tempat wisata keluarga ini tak hanya memanjakan kedua orangtuanya, namun juga anak-anak akan merasa nyaman wisata di sini.

China Town
Tak perlu terbang ke Negeri Tirai Bambu untuk mengabadikan sebuah foto ala China. Datang saja ke China Town. Di sini Anda akan menemukan tempat wisata foto yang China banget.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG