BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. PARIWISATA
Imlek

Meriahnya perayaan Imlek di Trans Studio Bandung

Trans Studio Mall Bandung memberikan berbagai program dari tanggal 18 Januari sampai dengan 14 Februari 2016.

Oleh: Astri Agustina 8 Februari 2016 19:07
Perayaan Imlek di Trans Studio Bandung

Merdeka.com, Bandung - Awal tahun selalu menjadi saat-saat dimana setiap orang berlomba-lomba membangun resolusi atau pencapaian yang ingin di peroleh pada tahun yang baru ini.

Pada bulan Februari ini dua momen, Tahun Baru Cina dan Hari Kasih Sayang, menjadi latar belakang diselenggarakannya berbagai kegiatan bernuansakan perayaan dan kemeriahan di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.
 
Untuk perayaan Tahun Baru Cina tahun ini, Trans Studio Mall Bandung memberikan berbagai program dari tanggal 18 Januari sampai dengan 14 Februari 2016. Tajuk yang di angkat dalam periode ini adalah “Lunar Festival”.  
 
"Program dan event kali ini dipersiapkan untuk merayakan tahun baru china, dimana perayaaan ini akan didukung dengan dekorasi mal khas imlek seperti lampion dan ikon tahun monyet emas agar nuansa imlek semakin terasa di TSM," ujar Bagus Prastowo selaku GM Marketing Communication  Kawasan Terpadu Trans Studio Mall, Senin (8/2).

perayaan Imlek di Trans Studio Bandung
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina

 


Atraksi barongsai lantai dan barongsai tonggak akan hadir untuk memeriahkan acara imlek pada tanggal 6, 7 dan 8 Februari 2016. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, ribuan pengunjung TSM dari berbagai penjuru akan menanti untuk menyaksikan pertunjukan barongsai tonggak dari Long Qing.

"Semua ini kami persembahkan kemeriahan tradisi imlek untuk kepuasan pengunjung setia TSM," imbuhnya.  
 
Selain itu, TSM juga memberikan program berbelanja yaitu Lucky Angpao. Setiap pengunjung yang bertransaksi minimum Rp 500,000 menggunakan TSM Ultima dan Rp. 750.000 menggunakan traksaksi lainnya (single struk dan tidak berlaku kelipatan).

pada periode 18 Januari – 14 Februari 2016 akan mendapat kesempatan untuk mengambil Lucky Angpao yang berhadiah TSM Shopping Voucher.

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG