BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. PARIWISATA
Makanan Manis

Nikmati makan malam romantis saat Valentine Day di Gino Feruci

"Kami mengundang tamu bersama pasangan untuk menghabiskan waktu makan malam bersama di sini dengan nuansa romantis," ujar Ancha.

Oleh: Astri Agustina 13 Februari 2017 14:09
Makan malam di Gino Feruci

Merdeka.com, Bandung - Perayaan hari kasih sayang kerap dimanfaat oleh sepasang kekasih untuk menghabiskan waktu berdua dengan makan malam bersama. Sederet hotel di Kota Kembang memberikan penawaran istimewa pada 14 Februari. Salah satunya adalah Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung.

Hotel yang ada di Jalan Kebonjati dan berada di bawah naungan Kagum Hotels itu memberikan penawaran bertajuk Romantic Valentine Dinner. Makan malam yang dimulai pukul 19.00 WIB itu dibanderol dengan harga Rp 300 ribu untuk setiap pasangan.

"Kami mengundang tamu bersama pasangan untuk menghabiskan waktu makan malam bersama di sini dengan nuansa romantis," ujar Corporate Marketing Communication Kagum Hotels, Ancha Apriansyah kepada Merdeka Bandung, Senin (13/2).

Ancha menjabarkan, untuk pasangan yang menghabiskan momen makan malam di Gino Feruci Kebonjati Hotel akan bisa menyantap sederet hidangan istimewa. Seperti Red Love Fruit Salad With Thousand Island Dressing, serta Grilled Half Chicken Breast With Mushroom or Blackpepper Sauce.

"Kami punya banyak menu istimewa, salah satu yang wajib dijajal adalah Strawberry Mouse. Dibuat khusus untuk momen Valentine Day, menu ini akan membuat makan malam semakin romantis," jelasnya.

Bagi Anda yang tertarik menghabiskan momen makan malam di Gino Feruci Kebonjati Hotel, bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan menghubungi call center Kagum Hotels di (022) 4263333 atau (022) 4237757.

(mt/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG