BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. PARIWISATA
Hotel

Sensasi menginap ala Indian di Bandung Selatan

Pada masing-masing penginapan camping ground ini ada sebuah lingkaran kecil yang kerap digunakan untuk api unggun.

Oleh: Astri Agustina 3 Desember 2015 11:44
Penginapan ala Indian

Merdeka.com, Bandung - Menyuguhkan konsep penginapan unik ala Indian, sebuah tempat menginap di Bandung Selatan ini memiliki banyak fasilitas menarik yang sayang bila dilewatkan. Namanya Ciwidey Valley Resort, lokasinya ada di Jalan Raya Barutunggul, Ciwidey KM 17.

Arsitektur unik ini sukses menohok siapa saja yang tengah melewati perjalanan menuju beberapa tempat wisata di daerah Ciwidey seperti Kawah Putih, serta Ranca Upas. Posisinya di kanan jalan dari Kota Bandung ini menjadikan kolam berenang sebagai pemandangan awal.

Penasaran dengan beberapa fasilitas yang bisa dinikmati kala menghabiskan waktu di Ciwidey Valley Resort? Simak ulasannya di bawah ini yang membuat Anda langsung jatuh cinta dan membuat agenda berlibur ke sana bersama keluarga.

Camping Ground Nuansa Indian

Pintu kayu kecil yang kerap dijumpai dalam film dengan layar restoran ala Indian menjadi tanda selamat datang di camping ground. Dua tenda besar dengan lukisan khas Indian seperti penggunaan permainan warna menjadi favorit bagi para rombongan.

Ke bagian atas, ada tenda berukuran kecil dengan bentuk menyerupai tumpeng ini disuguhkan bagi keluarga kecil. Tenda ini kokoh, jadi jangan takut bila hujan deras mengguyur Anda menginap di sana.

Seperti penginapan pada umumnya, di dalam tenda terdapat kasur empuk lengkap dengan bantal dan selimut, televisi layar datar, lemari kecil, alat penghangat serta pendingin ruangan. Bagi Anda yang biasa tinggal di perkotaan, pasti tak akan tahan dengan dinginnya udara malam di tempat ini. Untuk itu diberikan sebuah alat penghangat.

Pada masing-masing penginapan camping ground ini ada sebuah lingkaran kecil yang kerap digunakan untuk api unggun. Sehingga Anda akan merasa benar-benar tengah camping bersama keluarga, ataupun kekasih.

Cottage Kayu

Bila merasa tak nyaman dengan area camping ground, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada cottage dengan nuansa kayu pada area dalam. Ada 20 kamar cottage standar dan tiga kamar family cottage yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Semua kamar dilengkapi AC, TV flat dengan channel lokal dan internasional, censored key card, dan wifi yang dipasang selama 24 jam penuh.

Kolam Renang

Kolam berenang di sini cukup luas dan lengkap. Layaknya waterboom kecil, area bermain dalam kolam renang disuguhkan secara khusus untuk anak-anak. Bagi orang dewasa bisa menikmati area berendam air panas pada bagian atas.

Taman Burung

Sangkar besar berwarna biru menjadi bangunan pertama yang akan Anda lihat saat memutuskan menginap di tempat ini. Di sangkar ini, Anda akan menemukan beragam jenis hewan seperti burung, serta ayam.

(mt/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG