BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. PERSIB
Latihan Persib

Bertandang ke Surabaya, Gomez berambisi bawa Persib ke puncak klasmen

"Saya tahu ini pertandingan akan sulit. Tapi, tim kami tidak akan pernah takut bermain dimanapun".

Oleh: Dian Rosadi 25 Juli 2018 11:07
Pelatih Persib, Mario Gomez

Merdeka.com, Bandung - Pelatih Persib, Mario Gomez berambisi membawa Persib menuju posisi puncak klasemen pada pertandingan terakhir putaran pertama Go-Jek Liga 1 2018. Oleh karena itu, ia bertekad merebut poin penuh saat timnya menghadapi tuan rumah Persebaya besok.

"Absolutely, jika nanti menang poin menjadi 29 dan posisi kita langsung naik ke posisi satu. Menjadi juara paruh musim tentu akan menjadi hal yang positif untuk kita. Saya dan semua pemain sangat siap untuk merealisasikan itu semua," ujar Gomez, seperti dikutip laman Persib, Rabu (25/7).

Meski begitu, Gomez tak menampik akan menemui rintangan berat pada laga nanti. Selain menghadapi kekuatan tim, Maung Bandung pun akan bermain di hadapan para Bonek Mania yang siap memberi energi untuk Persebaya.

"Saya tahu ini pertandingan akan sulit. Tapi, tim kami tidak akan pernah takut bermain dimanapun. Di samping Bonek, mungkin akan ada banyak Bobotoh di stadion, dan itu sangat bagus untuk kami," kata Gomez.

Jelang pertandingan tunda melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis 26 Juli 2018 besok, Persib dipastikan bermain tanpa empat pemain, yakni Jonathan Bauman, Febri Hariyadi, M. Wildan Ramdani dan juga Patrich Wanggai.

Kehilangan empat pemain, Gomez memboyong Muchlis Hadi Ning sebagai amunisi tambahan. Muchlis langsung bergabung ke Surabaya, Senin 23 Juli kemarin. Sebelumnya, Muchlis memang berada di Bandung dan tidak diboyong oleh tim pelatih.

"Ya, pemain yang tidak bisa bermain dan sudah berada di sini semua bertipe menyerang. Jadi, dia (Muchlis) bisa mengisi kekurangan di posisi tersebut," ucapnya.

Hukuman akumulasi Bauman masih berlaku saat menghadapi Persebaya. Seperti diketahui, menghadapi Bajul Ijo nanti merupakan partai tunda yang sedianya digelar 19 Mei lalu. Febri absen lantaran harus bertolak menuju Jakarta guna menjalani agenda bersama Tim Nasional U-23. Sedangkan Wildan dan Wanggai belum bisa bermain karena merupakan rekrutan anyar Maung Bandung.

(es/dr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG