BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. PERSIB
Sisi Lain Persib

Bobotoh dan pemain Persib gelar doa bersama untuk Haringga di Masjid Pusdai

"Kita tidak ada niatan atas kejadian kemarin. Semoga malam ini menjadi tonggak perubahan Bobotoh untuk lebih baik, lebih postif".

Oleh: Dian Rosadi 27 September 2018 11:35
Doa bersama bobotoh di Masjid Pusdai © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

Merdeka.com, Bandung - Bobotoh dan pemain Persib menggelar doa bersama untuk mendiang Haringga Sirila di Masjid Pusdai, Jalan Diponegoro, Bandung, Rabu (26/9) malam. Sejumlah pemain Persib yang turut hadir di antaranya Ghozali Muharam Siregar, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Muchlis Hadi Ning, Eka Ramdani, dan Henhen Herdiana. Selain itu, manajer Persib, H. Umuh Muchtar dan sejumlah pentolan VPC juga tampak hadir dalam kegiatan itu.

Ketua Viking Heru Djoko mengatakan, insiden yang terjadi kemarin harus menjadi momentum nagi bobotoh untuk berubah.

"Kita di sini, bersama, berkumpul untuk berubah. Kita tidak ada niatan atas kejadian kemarin. Semoga malam ini menjadi tonggak perubahan Bobotoh untuk lebih baik, lebih postif. Dan jadi harapan orang banyak," ujar Heru seperti dikutip laman Persib.

Dalam acara tersebut kapten tim Supardi Nasir. berkesempatan untuk menyampaikan sambutan sekaligus belasungkawanya sebelum acara doa bersama dan tausiyah dimulai.

"Saya berpesan buat bobotoh. Ini tugas kita, mendoakan agar beliau (Haringga) ditempatkan di tempat mulia. Itu harapan kita. Semoga ini tidak terjadi lagi," kata Supardi.

Pemilik nomor punggung 22 itu juga kembali mengingatkan akan pentingnya ilmu agama bagi seluruh suporter sepakbola di tanah air.

"Semoga Bobotoh semakin dewasa. Mendukung Persib penting, tapi menuntut ilmu agama jauh lebih penting," imbuhnya.

Dalam acara itu juga diisi dengan tausiyah oleh Ustaz Hanan Attaki. Para bobotoh memadati Masjid Pusdai yang menjadi lokasi acara.

 

(es/dr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG