BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. PERSIB
Latihan Persib

Genjot Latihan Fisik, Skuat Bandung Mantapkan Persiapan Tampil di Piala Indonesia

"Kita sudah mendapat kabar dari manajemen dua hari lalu. Tentunya, kita akan mempersiapkan tim ini dengan baik".

Oleh: Dian Rosadi 18 Januari 2019 11:08
Latihan sore PERSIB © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

Merdeka.com, Bandung - Persib Bandung terus mematangkan kesiapan tim. Dalam waktu dekat, Persib akan fokus untuk mengikuti Piala Indonesia.

Untuk diketahui, pada leg pertama babak 32 Besar Piala Indonesia, Persib akan menghadapi Persiwa Wamena pada 27 Januari 2019 mendatang.

Pelatih fisik Yaya Sunarya mengatakan, Maung Bandung mengusung target tinggi di turnamen ini.

"Kita sudah mendapat kabar dari manajemen dua hari lalu. Tentunya, kita akan mempersiapkan tim ini dengan baik. Kita akan tetap serius mempersiapkan tim ke Piala Indonesia," ujar Pelatih Fisik Persib Yaya Sunarya, seperti dikutip laman klub, Jumat (18/1).

Yaya menambahkan, tim pelatih kini tengah dalam masa membenahi kondisi fisik pemain, setelah libur panjang kompetisi, Maung Bandung baru menjalani tiga hari latihan pagi dan sore.

Meski demikian, Yaya menegaskan, hal tersebut bukan masalah berarti bagi Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan.

"Tapi itu semua tidak lantas mengubah program yang kita tetapkan. Karena semuanya sudah direalisasikan untuk persiapan kondisi tim dan persiapan di Piala Indonesia," ucapnya.

Diketahui, PSSI telah merilis jadwal resmi babak 32 besar turnamen Piala Indonesia melalui surat bernomor 171/AGB/45/I-2019 ter tanggal 14 Januari 2019. Di dalam surat tersebut, Persib dipastikan akan dijamu oleh Persiwa Wamena pada pertandingan leg 1 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap pada 27 Januari 2019 mendatang. Menurut rencana , kick off putaran pertama pertandingan babak 32 besar itu akan dimulai pukul 15.00 WIB. Laga antara Persiwa dan Persib ini rencananya akan disiarkan secara langsung melalui televisi oleh Jawa Pos TV dan RCTI.

Untuk sementara waktu, skuat Maung Bandung berlatih bersama para asisten pelatih. Pelatih kepala Persib Miljan Radovic kini tengah mengikuti kursus kepelatihan UEFA Pro di negaranya, Montenegro hingga 22 Januari 2019 mendatang.

(es/dr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG