BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. PERSIB
Latihan Persib

Kompetisi belum pasti, Persib tetap latihan agar pemain enggak bosan

"Anggap saja dengan tiba-tiba besok lusa ada pertandingan resmi turnamen atau yang lainnya, jadi ketika itu datang kita sudah siap," kata Djanur.

Oleh: Pangeran Aditya Prakasa 20 Desember 2015 12:28
Pemain Persib Latihan

Merdeka.com, Bandung - Meskipun belum ada jadwal pasti kompetisi di Indonesia, namun Persib Bandung tetap menjalani latihan rutin. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku latihan yang diterapkan bersama jajaran pelatih lainnya tetap 100 persen dan tidak asal-asalan.

"Saya sudah sampaikan kepada pemain walaupun dengan sasaran yang belum jelas mau ke mana, tapi kalau sudah di lapangan tetap latihan harus 100 persen. Kita juga tidak membuat program dengan main-main. Bukan berarti tidak adanya pertandingan kita membuat program asal-asalan, kita tetap latihan dengan terencana," katanya di Mess Persib, Kota Bandung, Kamis (17/12).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini, akan menyiasati agar latihan rutin yang dijalani tidak membuat para pemain menjadi bosan. "Supaya tidak boring latihannya, dikombinasikan dengan uji coba walaupun hanya dengan tim lokal," ucapnnya.

Mengenai beberapa pemain yang mengikuti seleksi menjelang Piala Perisai melawan PSMS Medan, Djanur mengatakan belum bisa mengeluarkan keputusan. Sebab menurut dia pertandingan tersebut juga belum pasti digelar.

"Sudah saya sampaikan saya tidak bisa bikin keputusan dalam waktu dekat. Silakan kalau mau ikut latihan tapi bukan berarti ikut seleksi. Dalam waktu dekat saya tidak bisa bikin keputusan apakah akan direkrut atau tidak," ungkapnya.

"Anggap saja dengan tiba-tiba besok lusa ada pertandingan resmi turnamen atau yang lainnya, jadi ketika itu datang kita sudah siap," ujarnya menambahkan.

(mt/pap)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG