BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. PERSIB
Sisi Lain Persib

Laga Piala Indonesia, Made Wirawan Tak Sabar Tampil di Hadapan Bobotoh

"Yang pasti saya excited banget, merasakan lagi atmosfer dan ketegangannya," ujar Made .

Oleh: Dian Rosadi 22 Januari 2019 10:29
Kiper PERSIB I Made Wirawan┬ęPERSIB.co.id/Ferri Ahrial

Merdeka.com, Bandung - Penjaga Gawang Persib I Made Wirawan mengaku sudah tak sabar untuk kembali tampil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan dukungan ribuan bobotoh. Diketahui, sejak laga pekan ke-23 Go-Jek Liga 1 musim lalu Maung Bandung harus terpisah dari GBLA sejak sanksi diberikan oleh Komite Disiplin PSSI.

Persib berpeluang kembali menggunakan Stadion GBLA saat menjamu Persiwa Wamena di pertandingan leg kedua babak 32 Besar Piala Indonesia, 4 Februari 2019 mendatang. Hal tersebut tentu membuat Made sangat gembira.

"Pasti kita kangen banget main lagi didukung sama bobotoh. Apalagi kalau mainnya di Bandung. Yang pasti saya excited banget, merasakan lagi atmosfer dan ketegangannya," ujar Made seperti dikutip laman klub, Senin (21/1).

Oleh karena itu, Made siap mengerahkan semua kemampuan demi memberikan yang terbaik untuk bobotoh.

"Secara pribadi, saya pasti sangat siap. Kalau untuk tim ya, tentu kita semua serahkan seluruhnya kepada tim pelatih," katanya.

Skuat Maung Bandung terus mematangkan persiapan menjelang pertandingan babak 32 Besar Piala Indonesia kontra Persiwa Wamena . Asisten pelatih PERSIB, Budiman mengatakan kini skuat Maung Bandung terus mengasah sentuhan bola. Meski masih tanpa pelatih kepala, Miljan Radovic, Budiman menyebut latihan seluruh pemain tetap berjalan dengan baik.

"Kita sekarang banyak ke tactical, pressing dan juga transisi attacking ke defense. Intinya untuk latihan sekarang ini lebih banyak ke ball possession," ucap Budiman

Oleh karena itu, Budiman menambahkan, Persib akan terus memanfaatkan sisa waktu untuk menjalani persiapan.

"Kita latihan sehari dua kali, pagi ada fisik dan sore ke taktik. Jadi kita maksimalkan persiapan sekarang ini," katanya.

(es/dr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG