BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. PERSIB
Sisi Lain Persib

Nonton Persib latihan jadi alternatif liburan bagi warga Bandung

Mereka menyaksikan para pemain Maung Bandung berlatih untuk mengisi waktu liburan sekolah.

Oleh: Pangeran Aditya Prakasa 26 Desember 2015 16:12
Nonton Persib latihan

Merdeka.com, Bandung - Latihan yang dilakukan oleh tim Persib Bandung di Lapangan Futsal Supratman, Sabtu (26/12). Menjadi tontonan hiburan untuk para siswa sekolah yang menjalani hari libur. Mereka menyaksikan para pemain Maung Bandung berlatih untuk mengisi waktu liburan sekolah.

Para siswa dari mulai SD, SMP, sampai SMA, datang dengan bergerombol atau dengan keluarganya. Bagi warga sekitar juga sekalian sambil berolahraga pagi. Karena Lapangan Supratman didesain sebagai pusat olah raga tidak hanya futsal, namun ada lintasan lari dan beberapa alat kebugaran.

Salah satu siswa, yaitu Yandi, siswa SMP Yayasan Atikan Sunda (YAS) Bandung ini mengaku sengaja datang untuk menyaksikan tim idolanya berlatih. Selain itu, dia juga ingin berfoto dan meminta tanda tangan di jersey yang dibawanya.

"Sengaja, sama teman-teman ke sininya. Sambil lari juga dan mau foto sama pemain Persib," ucapnya.

Latihan yang saat ini digelar tiga kali dalam satu minggu pun menjadi momen buat bobotoh melepas rindu dengan Persib. Terlebih, setelah kompetisi terhenti membuat bobotoh jarang melihat pemain Persib berlaga di lapangan hijau.

Sementara itu, latihan yang dipimpin oleh Asisten Pelatih Herrie Setyawan ini masih fokus untuk peningkatan kondisi fisik Dias Angga Cs. Meskipun belum ada kepastian pertandingan. Pelatih Djadjang Nurdjaman tetap menargetkan kondisi fisik yang ideal buat anak asuhnya.

(ff/pap)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG