BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. PERSIB
Sisi Lain Persib

Rayakan hari Jadi ke 25, Viking Persib akan kumpul di Pangandaran

"Persiapan sudah 90 pesen. Ada subuh berjamaah, kajian subuh, diiringi dengan karnaval di pagi harinya. Ada hiburan juga," ujar Yana.

Oleh: Dian Rosadi 23 Agustus 2018 10:36
Dirigen Viking PERSIB Club Yana Umar├é┬ęPERSIB.co.id

Merdeka.com, Bandung - Viking Persib Club siap menggelar perayaan puncak hari jadi ke-25 mereka di Pantai Timur Pangandaran, 1-2 September 2018 mendatang. Seorang pentolan Viking Persib Club, Yana Umar mengatakan, persiapan acara sudah mencapai tahap akhir.

"Persiapan sudah 90 pesen. Ada subuh berjamaah, kajian subuh, diiringi dengan karnaval di pagi harinya. Ada hiburan juga," ujar Yana seperti dikutip laman Persib, Kamis (23/8).

Yana memprediksi acara berlangsung meriah dan akrab. Kendati belum dapat dipastikan jumlah anggota yang akan berpartisipasi, Yana optimistis antusiasme bobotoh menyambut momen ini.

"Insya Allah ini akan ramai. Karena dari Priangan seperti Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Pangandaran dan masih banyak lagi," kata dia.

Dikatakan Yana, acara bertajuk #TurnIntoGold itu dapat menjadi momentum yang tepat untuk bersilaturahmi antar anggota Viking di seluruh Indonesia. Untuk itu, ia pun berharap kelompok suporter resmi Maung Bandung tersebut dapat tetap eksis dan total dalam mendukung Persib.

"Harapannya Viking tetap berlanjut. Semoga Viking ini jadi suporter yang tetap ada atau eksis. Tetap semangat buat mendukung tim Persib. Semoga makin dewasa, makin hari makin bisa memberi pelajaran buat anak-anak yang baru," katanya.

(es/dr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG