BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. PROFIL
Film

Sebagai pria pemalu, Rajat Tokas raih kesuksesannya di dunia akting

"Saya adalah pribadi yang introvert dan pemalu. Saya juga bukan orang yang pandai bergaul," ujar Rajat.

Oleh: Astri Agustina 30 Juli 2018 14:05
Rajat Tokas

Merdeka.com, Bandung - Mengaku memiliki sifat pemalu, rupanya tak menjadi penghalang bagi aktor asal India yakni Rajat Tokas untuk meraih kesuksesannya di dunia seni peran. Kini, ia dikenal sebagai salah satu aktor sukses asal India yang memiliki begitu banyak penggemar di Tanah Air.

Sifat pemalu dan memiliki pribadi yang tertutup, justru membuat aktor kelahiran Munirka, Delhi ini dikenal sebagai sosok arogan. Padahal, diakui oleh Rajat, ia bukanlah pribadi yang pandai menjalin komunikasi dengan orang asing. Itulah yang membuat kesan sombong melekat pada dirinya.

"Saya adalah pribadi yang introvert dan pemalu. Saya juga bukan orang yang pandai bergaul," ujar Rajat saat ditemui dalam bincang santai sesaat sebelum ia mengisi acara ‘Meet and Greet Chandranandini’, Minggu (29/7).

Bagi pria yang kini tampil lebih maskulin dengan kumis dan janggutnya itu, ia selalu berusaha melawan rasa malunya itu dengan sikap profesional. Dunia akting yang sudah digelutinya sejak kecil memang menjadi idamannya untuk bisa meraih kesuksesan pada profesi tersebut.

Rajat dikenal sudah memulai kariernya sejak ia masih belia. Ia memulai kariernya dalam serial Dharti Ka Veer Yodha Prithviraj Chauhan tahun 2006-2007. Namanya semakin melambung saat membintangi Jodha Akbar sebagai Jalaluddin Muhammad Akbar tahun 2013-2015.

Kesuksesan Rajat dalam dunia akting tentu karena pribadi yang baik dan kemampuan akting yang mumpuni. Meski dikenal sombong, Rajat membuktikan bahwa ia selalu melakukan yang terbaik untuk setiap pekerjaan yang didapatkan. Itulah yang membuatnya banyak dipercaya untuk beradu akting dalam sebuah serial televisi.

"Saya adalah orang yang disiplin dalam bekerja. Untuk akting, saya selalu berusaha untuk jujur. Tidak mau berpura-pura karena itu akan terlihat tidak baik. Secara jujur, saya membuat akting saya terlihat sangat natural mengikuti peran yang diberikan," katanya.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG