BANYUWANGI
  1. BANYUWANGI
  2. GAYA HIDUP
Gaya hidup

London Barber Shop tempat gaul pemuda Banyuwangi

Tempat ini juga dijadikan tempat nongkrong para pemuda.

Oleh: Suci Rachmaningtyas 29 Agustus 2016 12:04

Merdeka.com, Banyuwangi - Bukanlah mimpi untuk menjadi seorang yang ganteng adalah slogan yang digaungkan oleh London Barber Shop Banyuwangi. Sebuah tempat potong rambut bagi kaum lelaki, sekaligus tempat nongki para pemuda gaul Banyuwangi yang bernuansa kota London.

"Di Banyuwangi ini kan potong rambut buat laki-laki cuma cukur rambut gitu aja. Jadi kita mengawali cukur sekaligus nyalon," ungkap pegawai London Barber Shop, Jabal.

Barber shop yang berada di area Dapur Using Banyuwangi, jalan Letkol I Gusti Ngurah Rai tersebut, pelanggan tak hanya dapat memotong rambut saja. Namun, mereka akan mendapat berbagai macam servis seperti hair freshment, head massage, hair coloring atau pewarnaan rambut.

Selain itu, London Barber Shop memiliki beberapa jenis pomade rambut. Seperti Pomade Oil based, Pomade Water Based, dan Pomade Mix. Di sana, pengunjung dapat sekaligus membeli pomade dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 170 ribu. Aroma pomade rambut pun beragam, seperti aroma sabun, camomile, susu, coklat, bubble gum, dan lainnya.

Menurut Jabal, pemuda Banyuwangi masih menggemari Rockabilly hair sytle untuk potongan rambut kekinian. Misalnya saja Under Cut, Jagger Head, High Fade, Low Fade, Scissor Fade, Bald Fade, dan lainnya.

"Lumayan keren hasilnya, puas lah di sini. Pelayanannya juga bagus. Ada kesempatan buat dapat hadiah juga. Asik lah," aku salah satu pelanggan, Lucky.

London Barber Shop juga menawarkan hadiah mingguan untuk para pelanggannya. Caranya, pelanggan akan mendapatkan voucher setiap kali service di sana. Hadiah mingguan pun bermacam-macam. Seperti T-shirt, sepatu, dan kacamata, hingga I Phone 5s.

(mh/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANYUWANGI

BERITA BANYUWANGI