BANYUWANGI
  1. BANYUWANGI
  2. INFO BANYUWANGI
Info Banyuwangi

Anas kagum dengan arsitektuk Hotel eL Royal and Resort Banyuwangi

Hotel bintang empat ini menawarkan berbagai pilihan kamar bagi Anda yang ingin menginap.

Oleh: Farah Fuadona 24 Mei 2017 11:28
Bupati Anas dan Director Operational eL Royal Hotel and Resort Banyuwangi, Vera Shafira

Merdeka.com, Banyuwangi - Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas kagum dengan gaya arsitektur yang dimiliki eL Royal Hotel and Resort Banyuwangi. Memilki desain khas adat rumah Osing, hotel yang mulai beroperasi mulai hari ini menawarkan pengunjung suasan asri pedesaan di tengah kota. "Sebenarnya ini akan dilakukan soft launching pada 21 Juni mendatang. Tapi kita diajak muter-muter hari ini untuk melihat suasananya, asyik ya," ujar Anas usai berkeliling hotel, Rabu (24/5).

Anas mengatakan berdirinya eL Royal Hotel and Resort ini bisa mengimbangi kebutuhan penginapan bagi pengunjung yang datang ke Banyuwangi. Setelah adanya pembukaan penerbangan langsung Jakarta - Banyuwangi pada pertengahan Juni mendatang.

Hotel bintang empat ini menawarkan berbagai pilihan kamar bagi Anda yang ingin menginap. "Kami memiliki 6 tipe unit villa, 100 standard room dan 2 junior suite," kata Director Operational eL Royal Hotel and Resort Banyuwangi, Vera Shafira kepada Merdeka Banyuwangi, Rabu (24/5).

Selama masa promo 24 Mei hingga 20 Juni 2017, eL Royal Hotel menawarkan harga spesial mulai Rp 450-495 per malam. Harga ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

eL Royal Hotel and Resort memiliki beberapa fasilitas pendukung seperti kolam renang untuk dewasa dan anak, spa, gym serta ballroom dan meeting room, "Kami juga berencana menyediakan clubhouse dalam waktu dekat," ujarnya.

Untuk menginap di sini Anda sudah bisa memesannya melalui traveloka.com.

(ff/ff)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANYUWANGI

BERITA BANYUWANGI