BANYUWANGI
  1. BANYUWANGI
  2. INFO BANYUWANGI
Ramadan 2017

Saat Bupati Anas buka puasa bersama dengan warga di Pasar Glenmore

Anas mengatakan dalam waktu dekat coklat di Glenmore akan diproduksi agar masyarakat bisa turut serta menikmati.

Oleh: Mohammad Ulil Albab 30 Mei 2017 18:45

Merdeka.com, Banyuwangi - Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas melakukan safari Ramadan ke Pasar Glenmore, Kabupaten Banyuwangi. Dalam kunjungannya, Anas ingin berbuka puasa bersama warga Glenmore.

"Mendadak tadi siang saya memutuskan buka puasa di Glenmore. Biji coklat, yang terbaik di dunia adalah Java Cocoa, dan ternyata sumbernya ada di Glenmore," ujar Anas kepada warga dan masyarakat di Pasar Glenmore, Selasa (30/5).

Sambil menunggu buka puasa tiba, Anas mengatakan dalam waktu dekat coklat di Glenmore akan diproduksi agar masyarakat bisa turut serta menikmati. "Dalam waktu dekat akan diproduksi, agar masyarakat Glenmore bisa menikmati coklat sini," jelasnya.

Selain itu, Anas juga berpesan agar menjaga kebersihan pasar. Sehingga bisa mendukung prospek pasar tradisional yang bersih dan sehat.

Pada kesempatan itu, Anas juga menyampaikan kabar saat mudik lebaran tahun ini, Bandara Blimbingsari Banyuwangi sudah melayani penerbangan langsung ke Jakarta. "Jadi nanti bila ada keperluan pergi ke Jakarta, cukup berangkat dari Bandara Blimbingsari. Tapi tiketnya beli sendiri ya," ujar Anas sambil bergurau.

(mh/mua)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANYUWANGI

BERITA BANYUWANGI