BANYUWANGI
  1. BANYUWANGI
  2. LAPAK
Bisnis

Ini tempat tongkrongan anyar di Banyuwangi, ada menu mi dajjal

Roti bakarnya banyak pilihan rasa ya kayak Kit Kat Green Tea yang nyes dimulut.

Oleh: Suci Rachmaningtyas 4 Agustus 2016 15:18

Merdeka.com, Banyuwangi - Banyuwangi punya tempat tongkrongan baru bernama Chill and Break. Sesuai namanya, kafe satu ini menawarkan tempat nongki asik bareng keluarga atau sahabat dengan suasana taman yang nyaman.

Dengan konsep Bohemian, kafe yang baru buka pada 17 Juli lalu ini memiliki tiga spot pilihan tempat. Yaitu berada di dalam boks kayu, spot meja bundar dari tong bekas, spot meja kayu segi empat, dan gazebo bernuansa alam dengan kursi pasir.

"Tipikal tempat ngopi di Banyuwangi itu masih kayak yang di dalam ruko gitu. Belum terlalu banyak tempat yang buat chilling session. Makanya buat tempat yang beda aja sih," terang pemilik kafe, Vikhy Nizar.

Sementara untuk menu, Chill and Break memiliki berbagai pilihan. Seperti India taste, Thailand taste, American taste, sampai traditional taste. Misalnya saja menu andalan seperti roti bakar dengan puluhan rasa, roti maryam, pizza, burger, hingga mi goreng dajjal yang pedasnya bikin merinding.

"Roti bakarnya banyak pilihan rasa ya kayak Kit Kat Green Tea yang nyes dimulut. Juga mi gorengnya mantab pedesnya. Cocok buat lidah orang Banyuwangi," aku pengunjung kafe, Rahma.

Berada di belakang kantor pemda Banyuwangi,di Jalan Borobudur, pengunjung dapat menjumpai kafe Chill and Break pukul 14.00 hingga 23.00 WIB. Jangan sampai kehabisan menu andalan di Chill and Break ya!

(mh/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANYUWANGI

BERITA BANYUWANGI