BANYUWANGI
  1. BANYUWANGI
  2. LAPAK
Info Banyuwangi

Kaos lukis unik khas Polkadot Gift Shop Banyuwangi

Di sini Anda bisa bisa request gambar apa yang akan dipakai dalam desain kaso lukisnya.

Oleh: Suci Rachmaningtyas 11 Agustus 2016 11:58
Polkadot Gift Shop

Merdeka.com, Banyuwangi - Memakai kaos dengan gambar hasil printing barangkali sudah biasa. Namun akan berbeda jika Anda mengenakan kaos bergambar dari hasil lukisan tangan.

Seperti karya Eko Cahyo Purnomo di toko Polkadot Gift Shop miliknya. Di sana pengunjung akan melihat beberapa karya seni berupa kaos lukis, polimer clay, dan WPAP Photoshop.

Memiliki ketertarikan di dunia seni lukis sejak kecil, membuat Eko mulai memberanikan diri untuk berinovasi terhadap media berkeseniannya. Kaos menjadi salah satunya.

"Dulu awal buka catnya belum bagus kaya sekarang. Kalau dicuci masih agak pecah-pecah, nggak bisa disetrika. Kalau produk yang sekarang udah bebas mau cuci setrika," ujar marketing Polkadot Giftshop, Dian.

Polkadot Gift Shop Banyuwangi
© 2016 merdeka.com/Suci Rachmaningtyas

Menggunakan cat tekstil, harga kaos lukis karya Eko dipatok dengan kisaran Rp 150 ribu hingga Rp 160 ribu. Sedangkan pembuatan WPAP photoshop dengan konsep karikatur atau berasal dari foto asli dipatok dengan harga Rp 200 ribu. Harga tersebut sekaligus termasuk dengan pigura foto berukuran A3.

"Asik aja ya nggak ada yang nyamain kalau pakai kaos lukis. Kita bisa request juga kan mau pakai foto kita sendiri atau terserah apa aja," ujar salah satu pembeli kepada Merdeka Banyuwangi.

Mayoritas pembeli bertujuan membeli kaos lukis karya Eko untuk hadiah ulang tahun atau hadiah wedding anniversary. Bagi Anda yang berminat, datang saja Polkadot Gift Shop di Jalan DI Panjaitan Nomor 26, Temenggungan, Banyuwangi.

(ff/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANYUWANGI

BERITA BANYUWANGI