BANYUWANGI
  1. BANYUWANGI
  2. LAPAK
Lapak

Queen Studio and Cafe Banyuwangi beri kopi gratis buat para jomblo

"Syaratnya lima orang saksi. Gratis secangkir kopi hitam. Tapi selama ini belum ada yang berani nyoba," ujar Fajar.

Oleh: Mohammad Ulil Albab 10 Agustus 2016 11:14
Queen Studio and Cafee Banyuwangi

Merdeka.com, Banyuwangi - Banyuwangi punya cafe unik yang perlu Anda kunjungi. Bagi pengunjung yang merasa dirinya jomblo, bisa mendapatkan kopi gratis di Queen Studio and cafe yang ada di Jalan Sumberayu, Kecamatan Muncar, Banyuwangi ini.

Caranya cukup mudah. Agar mendapatkan kopi gratis, para jomblo cukup mengajak lima orang teman sebagi saksi, duduk semeja dan bilang, teman saya memang jomblo.

"Syaratnya lima orang saksi. Gratis secangkir kopi hitam. Tapi selama ini belum ada yang berani nyoba," ujar Fajar, karyawan Queen Studio and Cafe, Selasa (9/8).

Tidak hanya itu, di Quen Studio and Cafe, pelanggan juga bisa mendapatkan foto studio gratis cukup dengan memesan menu minimal habis Rp 50 ribu. Kali ini peminatnya cukup banyak.

"Tapi dapat file fotonya saja. Rata-rata empat sampai lima orang yang duduk semeja. Sering dapat foto studio gratis," ujarnya.

Cafe yang dikemas bersamaan dengan studio foto, persewaan dan jual gaun pengantin, jaz, serta souvenir ini juga menyediakan ruang selfie. Kali ini siapapun bisa menggunakannya.

Backround selfie yang disediakan dikemas dengan dekorasi prewedding. Ada aneka bunga, souvenir, dan boneka. "Biasanya ini memang untuk prewedding dan foto keluarga. Pelanggan bisa selfie di sini," katanya.

Urusan harga, menu di Queen Studio and Cafe cukup terjangkau. Rata-rata di bawah Rp 10 ribu, mulai dari minuman dan makanan. Belum lagi, di sana ada akses wifi gratis.

Queen Studio and Cafe buka mulai pukul 9 pagi sampai 10 malam. Kata Fajar, sejak cafe mulai dibuka tiga bulan lalu sampai seterusnya, promo unik tersebut masih terus berlaku. "Mulai awal buka cafe sampai seterusnya masih berlaku," ujarnya.

(mt/mua)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANYUWANGI

BERITA BANYUWANGI