BANYUWANGI
  1. BANYUWANGI
  2. LAPAK
Hotel

Villa Green Hill Banyuwangi tawarkan panorama selat Bali

Pengunjung dapat memilih nuansa ruangan berwarna merah, hijau, ungu, atau oranye.

Oleh: Suci Rachmaningtyas 10 Mei 2016 14:45
Panorama selat Bali dari Three B cafe

Merdeka.com, Banyuwangi - Pariwisata di Banyuwangi beberapa tahun terakhir menjadi sasaran wisatawan nusantara maupun asing. Tak heran rangkaian Banyuwangi Festival (B-Fest) dihelat dari tahun ke tahun. Tahun ini B-Fest pun digelar hingga akhir tahun.

Imbasnya penginapan di Banyuwangi pun dibanjiri wisatawan dari luar kota ataupun luar negeri. Salah satu penginapan yang sedang digandrungi pengunjung adalah villa Green Hill. Villa baru tersebut berlokasi di jalan Raya Situbondo Desa Ketapang, Kalipuro. Berada di sebuah perbukitan pengunjung disuguhi pemandangan selat Bali dari ketinggian.

Villa Green Hill menyewakan ruangan dengan konsep ruangan minimalis. Pengunjung dapat memilih nuansa ruangan berwarna merah, hijau, ungu, atau oranye. Satu ruangan hanya dipatok dengan harga Rp 600 ribu per kamar.

Villa Green Hill Banyuwangi
© 2016 merdeka.com/Suci Rachmaningtyas

Dengan dua kamar tidur dan ruang tamu yang cukup luas, Anda bisa merasakan nuansa di rumah sendiri. Fasilitas di dalamnya pun cukup lengkap. Tersedia satu lemari pendingin, AC di setiap ruangan, dan televisi flat dengan berbagai channel. Pengunjung juga disediakan dapur di luar ruangan ketika ingin memasak seperti di rumah sendiri.

“Pengunjung ramai terus. Kebanyakan dari luar kota, seperti Surabaya dan Malang,” ujar kepala penginapan, Hanif. 

Kamar Villa Green Hill Banyuwangi
© 2016 merdeka.com/Suci Rachmaningtyas

Villa yang sering digunakan untuk shoting video klip artis-artis Banyuwangi tersebut memiliki satu keistimewaan yang tak dimiliki penginapan lain, yaitu pemandangan selat Bali dengan lalu lintas kapan ferry yang hilir mudik sepanjang hari.

Pangunjung juga akan mendapatkan sajian untuk menu makan pagi berupa roti bakar dan kopi atau teh. Jika Anda masih belum puas, villa Green Hill memiliki cafe roof top bernama Three B.

(ff/sr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANYUWANGI

BERITA BANYUWANGI