CEK FAKTA: Hoaks Panggilan Tes Seleksi Calon Karyawan PT Angkasa Pura II

CEK FAKTA: Hoaks Panggilan Tes Seleksi Calon Karyawan PT Angkasa Pura II
Terminal 3 bandara Soekarno-Hatta. ©Humas Soekarno-Hatta
CEK-FAKTA | 21 September 2020 13:19 Reporter : Syifa Hanifah

Merdeka.com - Beredar sebuah surat panggilan tes seleksi untuk calon karyawan PT Angkasa Pura II yangakan diselenggarakan pada, Senin, 28 September 2020.

Dalam surat tersebut tes seleksi untuk calon karyawan dilaksanakan di ruang rapat lantai VII Kantor PT Angkasa Pura II.

hoaks panggilan tes calon karyawan ap2
Twitter

Penelusuran

Setelah ditelusuri terkait surat panggilan tes seleksi untuk calon karyawan PT Angkasa Pura II. Pihak AP II melalui Twitter resminya @AngkasaPura_2, info tersebut adalah bentuk dari penipuan. Karena, sampai saat ini PT AP II belum membuka lowongan pekerjaan.

"Info tersebut merupakan penipuan. Saat ini AP2 belum membuka lowongan pekerjaan kembali. Harap berhati-hati terhadap penipuan yg mengatasnamakan AP2. Utk informasi lowongan kerja hanya di situs resmi AP2 http://angkasapura2.co.id pada konten karir."

Kesimpulan

Surat panggilan tes seleksi untuk calon karyawan PT Angkasa Pura II hoaks. Sampai saat ini AP II belum membuka lowongan kerja, untuk informasi lowongan kerja hanya di situs resmi AP II http://angkasapura2.co.id pada konten karir.

Jangan mudah percaya dan cek setiap informasi yang kalian dapatkan, pastikan itu berasal dari sumber terpercaya, sehingga bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. (mdk/noe)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami