Bercinta, ibu ini tinggalkan bayi 9 jam kedinginan sampai tewas

DUNIA | 12 Agustus 2015 21:27 Reporter : Mustiana Lestari

Merdeka.com - Chantelle, bayi berumur 3 bulan tewas kedinginan setelah 9 jam ditinggal ibunya bercinta. Chantelle ditinggalkan begitu saja di bawah tangga tanpa selimut dan baju hangat.

Sementara ibunya, Yvone Adkins (32) minum dan bercinta bersama lelaki yang baru dikenal 2 minggu. Adkins mabuk dan tertidur hingga keesokan harinya dia mendapati bayinya telah tewas.

Hakim David Fletcher memutuskan bahwa Adkins bersalah karena meninggalkan anaknya yang kedinginan dan sedang sakit. Dia juga mengatakan, "Keinginanmu untuk melakukan aktivitas seksual dengan seseorang menyebabkan kamu meninggalkan anakmu lantai bawah dan kamu tahu itu maka kamu bersalah," ungkapnya seperti dikutip koran Daily Mail, Rabu (12/8).

Menurut penuturan Jaksa dari Pengadilan Stoke-on-Trent Crown, inggris, Andrew Easteal bayi mungil itu ditinggalkan pada 7 May lalu, saat itu seorang lelaki bernama Peter datang ke rumah tersebut.

Esok paginya mereka bangun pada pukul 5 pagi dan Adkins menemukan anaknya tidak bernyawa pada 7.30 pagi waktu setempat. "Paramedis mengatakan Chantelle tidak memakai pakaian hangat hanya kaos biasa," tutur Easteal. (mdk/rep)

Sniper heroik Inggris tembak mati 3 pejuang ISIS dari jarak 1 km

Jor-joran, Inggris tambah kuota beasiswa buat mahasiswa Indonesia

Agar dapat suaka ke Inggris, ribuan imigran gelap pura-pura jadi gay

Inggris rayakan festival orang-orangan sawah, unik atau malah seram?

Di bar London ini, bernapas saja bisa bikin pelanggan mabuk

Perempuan cantik ini punya pekerjaan terbaik di dunia

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.