Gandeng Hary Tanoe, Donald Trump bangun hotel mewah di Bali

DUNIA | 26 Agustus 2015 22:50 Reporter : Pandasurya Wijaya

Merdeka.com - Kandidat Presiden Amerika Serikat Donald Trump menjalin kerja sama bisnis dengan bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo untuk membangun hotel mewah di Bali pada 2016 mendatang.

Perjanjian kerja sama dengan Trump Hotel Collection itu dibuat di Kota New York pekan lalu. Namun pihak Trump maupun Hary Tanoe menolak menyebut nilai bisnis tersebut, seperti dilansir situs bluoinartindo.com, awal pekan ini.

Pembangunan hotel mewah di Bali itu akan menjadi properti mewah ke-13 yang dibuat oleh Trump Hotel Collection di seluruh dunia.

"Para tamu kami ingin sekali melihat lebih banyak Trump Hotel di lokasi tujuan wisata di seluruh dunia. Selain itu dari sisi bisnis, Bali adalah pasar yang kuat, terutama bagi segmen mewah," ujar juru bicara Trump Hotel collection.

Selain di Bali, tahun depan Trump Hotel juga akan membangun empat hotel mewah di Washington D.C, Rio de janeiro, Vancouver, dan Baku.

"Kesuksesan bisnis keluarga Trump yang diakui secara global akan semakin membuat kemewahan Bali kian meningkat," ujar Hary Tanoe dalam jumpa pers acara kerja sama itu.

(mdk/pan)