Kambing hamil di India tewas usai diperkosa 8 pria

DUNIA » MALANG | 31 Juli 2018 12:29 Reporter : Tim Merdeka

Merdeka.com - Seekor kambing betina yang tengah hamil di India tewas setelah diperkosa delapan pria. Pemilik kambing, Aslup Khan, telah melaporkan kasus ini pada polisi.

Dalam laporannya, Aslup menuding pelakunya adalah warga bernama Savakar, Haroon, dan Jaffar. Sementara lima pelaku lainnya belum bisa diidentifikasi. Aslup juga menyebut kejadian asusila ini terjadi 25 Juli lalu.

Times of India menulis kepolisian wilayah Haryana Mewat telah menyelidiki kasus ini. Polisi menjerat mereka dengan pasal 377 untuk serangan tak wajar, lalu pasal 429 kejahatan dengan merusak atau membunuh hewan ternak. Tak lupa pasal perlindungan hewan juga ikut dikenakan pada para pemerkosa.

"Kami tengah memburu para pelaku. Kambing itu mati karena luka di beberapa bagian tubuhnya," kata Inspektur Vipin Kumar.

Polisi juga telah mengirimkan sampel tubuh kambing malang itu untuk diautopsi. Mereka mengaku serius menangani kasus pemerkosaan kambing ini. (mdk/ian)

Baca juga:
Hujan badai terjang India, 49 orang tewas
Melahirkan di pesawat dan tinggalkan bayi dalam toilet, wanita India ditahan
Bos baik hati ini ajak 3.500 pegawai jalan-jalan keluar negeri selama seminggu
Horor Chennai, India diguncang kisah pemerkosaan yang terlalu keji untuk diceritakan
10 Siswa perkosa siswi SMA di India sampai pingsan
Gedung 6 lantai di India runtuh, 2 orang tewas

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.