Lelaki Saudi ceraikan istrinya lantaran cium seekor kuda

DUNIA | 7 Oktober 2013 14:02 Reporter : Vincent Asido Panggabean

Merdeka.com - Seorang pria di Arab Saudi tega menceraikan istrinya lantaran cemburu mengetahui istrinya itu mencium seekor kuda. Hal ini dia ketahui setelah melihat foto sang istri sedang mencium seekor kuda itu di media sosial.

Perempuan tidak disebutkan namanya itu mengatakan dia memang telah mengunggah foto dirinya sedang mencium kuda di media sosial. Namun, dia menambahkan bahwa dirinya tidak menyesali apa yang telah dilakukannya itu, seperti dilansir situs emirates247.com, Ahad (6/10).

"Setelah si pria itu melihat gambar istrinya mencium seekor kuda di sebuah peternakan di dekat Ibu Kota Riyadh, lelaki itu langsung menceraikan istrinya," tulis surat kabar Sada.

"Istrinya itu mengatakan dirinya tidak menyesal atas apa yang dia lakukan dan tidak marah dengan perceraian dirinya dengan seorang pria yang tidak bisa membedakan antara manusia dan hewan," lanjut laporan itu.

Perempuan itu juga menyatakan dirinya bangga dengan gambar itu, di mana hal ini merupakan ungkapan rasa cintanya kepada kuda Arab.

(mdk/fas)

TOPIK TERKAIT