Menyusui sambil yoga, perempuan Amerika ini jadi tersohor

Menyusui sambil yoga, perempuan Amerika ini jadi tersohor
DUNIA | 16 Agustus 2013 17:31 Reporter : Ardini Maharani

Merdeka.com - Amy Woodruff tinggal di Kepulauan Hawaii, Amerika Serikat, menjadi tersohor lantaran foto dia sedang menyusui.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (16/8), cara dia menyusui tidak seperti biasanya. Sambil bugil Woodruff memberikan air susunya pada anak perempuannya bernama Naia sambil melakukan gerakan yoga. Sang anak bernama Naia mendekati dan mulai menghisap payudara ibunya.

Foto diambil dua tahun lalu ini diunggah Woodruff di blog pribadinya. Dia tidak menyangka banyak orang menyukai gambar tersebut dinilai menyentuh sisi emosional siapa pun melihatnya.

Woodrouff bergabung dengan sebuah komunitas alam dan hidup di sana setelah memutuskan keluar dari pekerjaan pada 2008. Kehidupan modern membuatnya stres, akhirnya dia memutuskan memakai semua uangnya untuk keliling dunia, termasuk pernah mampir ke Bali, Indonesia.

Di tengah perjalanannya dia bertemu suaminya, Justin dan mulai belajar yoga. Kini dia tengah menulis buku mengenai dirinya dan sang anak disebutnya anak matahari (Daughter of the Sun). Kesehariannya dia bertani dan hidup tenang. "Kami sudah menjelajahi banyak tempat dan mendatangi lokasi terindah di banyak negara. Namun rasanya tetap butuh rumah untuk pulang," ujar Woodruff. (mdk/din)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami