Mesir Undang Bos Tesla Elon Musk Buktikan Piramida Tidak Dibangun Oleh Alien

Mesir Undang Bos Tesla Elon Musk Buktikan Piramida Tidak Dibangun Oleh Alien
DUNIA | 4 Agustus 2020 15:05 Reporter : Iqbal Fadil

Merdeka.com - Pemerintah Mesir menanggapi serius pernyataan Bos Tesla, Elon Musk yang menyatakan piramida dibangun oleh makhluk asing atau alien. Mesir mengundang Elon Musk datang untuk membuktikan.

Dalam sebuat kicauan di Twitter pada Jumat (31/7) lalu, Musk menulis "Sangat jelas, alien yang membuat piramida" dan mendapat retweet hingga 84.000 kali.

kicauan ini seolah mendukung teori konspirasi yang mengatakan alien terlibat dalam upaya konstruksi kolosal itu.

Tetapi menteri kerjasama internasional Mesir menolak dan mengatakan dengan melihat makam pembangun piramida akan menjadi buktinya.

Makam yang ditemukan pada 1990-an adalah bukti definitif, kata para ahli, bahwa bangunan megah itu memang dibangun oleh orang Mesir kuno.

Menteri Kerjasama Internasional Mesir Rania al-Mashat menanggapi kicauan itu di Twitter, mengatakan dia mengikuti dan mengagumi karya Elon Musk.

Tetapi dia mendesaknya untuk mengeksplorasi lebih lanjut bukti tentang pembangunan struktur yang dibangun untuk firaun Mesir.

"Saya mengikuti pekerjaan Anda dengan banyak kekaguman. Saya mengundang Anda & Ruang X untuk mengeksplorasi tulisan tentang bagaimana piramida dibangun dan juga untuk memeriksa makam pembangun piramida. Tuan Musk, kami menunggumu," tulis Rania.

Baca Selanjutnya: Meski begitu Elon Musk menambahkan...

Halaman

(mdk/bal)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami