Hot Issue

Panggung Dunia Bakal Berbeda Tanpa Donald Trump

Panggung Dunia Bakal Berbeda Tanpa Donald Trump
DUNIA | 3 November 2020 07:22 Reporter : Hari Ariyanti

Merdeka.com - Donald Trump selalu menjadi sumber berita dan inspirasi budaya pop sejak dia berkuasa. Dan dia akan membuat banyak orang kehilangan jika dia kalah dari Joe Biden. Pemilihan presiden Amerika Serikat akan berlangsung hari ini.

Semua orang menyukai Donald Trump. Ini mungkin jenis cinta tapi benci dalam beberapa kasus, tapi tetap saja itu cinta namanya.

"Jadi, jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya pada 3 November, dia akan meninggalkan lubang menganga yang mungkin tidak akan pernah terisi dengan cara yang sama lagi," tulis kolumnis Chris Sweeney dalam opininya yang dimuat Russian Today, dikutip Senin (2/11).

Menurut Sweeney, Trump selalu mengejutkan saat tampil di depan publik dengan berbagai komentar yang dilontarkan. Dia secara sarkas mengatakan hal itu membuat Trump tak pernah membosankan.

Para seniman, tulisnya, juga menganggap Trump sebagai inspirasi yang murah hati. Karya baru Alison Jackson menggambarkan Trump sedang berhubungan seks dengan Miss Universe yang mengenakan masker Covid. Sebelumnya, Alison Jackson menggambar Trump sedang berpelukan dengan Ku Klux Klan.

Baca Selanjutnya: Mural Trump ciuman dengan Putin...

Halaman

(mdk/pan)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami