Para Peramal India Kebanjiran Order di Masa Pandemi Covid-19

Para Peramal India Kebanjiran Order di Masa Pandemi Covid-19
DUNIA | 28 September 2020 17:53 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Seorang peramal di India mengatakan menerima lebih banyak klien dari sebelumnya. Orang-orang itu berkonsultasi mengenai kecemasan kesehatan serta ekonomi di tengah situasi pandemi virus corona Covid-19.

Dilansir dari laman Asia One, Senin (28/7), Ajai Bhambi peramal yang tinggal di New Delhi ini mengaku bekerja lembur selama berbulan-bulan untuk memberikan nasihat pada klien hingga larut malam. Baik itu panggilan panggilan telepon atau video, kunjungan ke platform daring atau aplikasi. Orang India telah beralih ke astrolog untuk meredakan kecemasan kesehatan dan ekonomi mereka yang menyebabkan lonjakan permintaan sekitar 20-30 persen.

“Dengar, apa yang saya ketahui tentang virus corona? Saya bukan seorang dokter atau ilmuan, satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah menawarkan kepastian dan harapan ketika dokter dan kerabat mereka sendiri tidak dapat menghibur mereka, orang-orang beralih ke saya,” jelasnya.

Ditanya apakah penghasilannya berlipat ganda, Bhambi tertawa serta menjawab, "tiga kali lipat."

Penghitungan kasus posiif di India menuju angka 6 juta pada hari Minggu kemarin dengan lebih dari 94.000 kematian. Hal ini mungkin akan melampaui Amerika Serikat yang paling parah terkena dampak yakni lebih dari 7 juta infeksi.

Baca Selanjutnya: Platform astrologi seperti AstroBuddy AstroYogi...

Halaman

(mdk/pan)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami