Wanita India dipaksa menyusui pria selingkuhannya di depan umum

Wanita India dipaksa menyusui pria selingkuhannya di depan umum
DUNIA » MALANG | 3 Januari 2015 15:15 Reporter : Pandasurya Wijaya

Merdeka.com - perempuan India berusia 24 tahun beranak dua dituduh selingkuh dan dipaksa menyusui pria selingkuhannya di depan umum.

Polisi India mengatakan, perempuan asal desa terpencil Wardha, Provinsi Mudhya Pradesh, itu dipukuli warga lalu dicukur rambut ubun-ubunnya supaya dia malu, seperti dilansir koran the Daily Mail, Jumat (2/1).

Menurut petugas, wanita itu berselingkuh dengan pria berusia 20-an tahun bernama Kamlesh. Mereka tadinya mau kabur ke Provinsi Gujarat sebelum keburu diserang warga.

Kemudian wanita malang itu dibawa oleh suaminya kembali ke desa pada malam Tahun Baru dan dihadapkan ke para sesepuh desa buat menerima hukuman tidak lazim itu.

Warga kemudian memaksa wanita itu menjalani hukumannya meski suaminya ingin istrinya dihukum ringan.

Setelah menjalani hukuman itu dia lalu menghubungi polisi dan melapor. Dia mengatakan dirinya dan selingkuhannya dipukuli lalu dipaksa menggunduli ubun-ubun. Dia juga bilang dipaksa menyusui pacarnya di muka umum.

Polisi dari Alirajpur mengatakan mereka sudah menerima laporan ada 11 orang di desa itu yang terlibat dalam kasus ini. Beberapa dari mereka juga sudah ditangkap.

"Warga desa mengetahui kabar perselingkuhan itu lalu mereka menghukumnya. Perempuan itu dipaksa menyusui si pria di depan warga desa," kata Kepala polisi Akhilesh Jha kepada koran the Hindustan Times. "Polisi sudah menangkap beberapa tersangka sedang meminta keterangan." (mdk/fas)

Selama 11 tahun sopir taksi India ini lihai nyetir mundur

Lima ledakan kembang api bikin bencana memilukan

Dari lahir remaja India ini hidup tanpa agama

Anak bos maskapai India berulah, naik gratis serobot kursi pilot

Gagal bunuh diri di laut, gadis India malah diperkosa nelayan

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami