1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE

Video Anji 'Drive' mengungkap jati diri Lucinta Luna

7 April 2018 19:06
Reporter : Stella Maris

"Coba suruh Lucinta Luna me..."

Feed.merdeka.com - Penyanyi yang juga anggota dari grup Duo Bunga, Lucinta Luna memang ramai diperbincangkan karena identitasnya. Ya, Lucinta Luna disbut-sebut transgender yang mengubah identitasnya dari laki-laki ke perempuan.

Sudah banyak video tersebar luas saat Lucinta terbaring lemah di rumah dan diduga, rekaman itu diambil paska penyanyi itu melakukan operasi ganti kelamin.

Meski demikian, video tersebut tak 'menjatuhkan' Lucinta untuk tetap mengakui bahwa dia wanita tulen. Nah terkait pembuktian itu, vokalis Drive, Anji membeberkan hal lain.

Dalam judul Vlog Anjie tertulis bahwa jati diri Lucinta Luna dapat dibuktikan lewat musik. Tapi Anji menggarisbawahi, dibuktikan karyanya di industri musik lewat prestasi, tidak dengan sensasi.

Lucinta Luna © 2018 feed.id/Instagram @lucintaluna

Pada saat membuat sensasi, pendapat Anji, karya si artis tak tidak dengarkan. Lalu kalau soal Lucinta Luna bagimana pembuktiannya?

"...dapat ditarik kesimpulan bahwa suara cowok dan suara cewek berbeda range-nya. Coba suruh Lucinta Luna menyanyikan lagu-lagu wanita yang rangenya juga bermacam-macam. Nanti akan kelihatan range vokalnya dan bagimana cara dia bernyanyi," jelas pria bernama lahir Erdian Aji Prihartanto itu.

Selengkapnya lihat di video berikut ini:

 

WHAT DO YOU THINK
MORE STORIES

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM

Copyright © 2018 merdeka.com
KLY KapanLagi Youniverse All Right Reserved.