1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH HEROIK

Sedang pose nikah, mempelai pria tiba-tiba lompat ke sungai!

Pengantin pria selamat bocah yang tenggelam/Hatt Photography/Facebook
27 September 2017 16:45
Reporter : Desy Afrianti

Tanpa memikirkan jas pengantinnya, Brittany Cook langsung melompat ke dalam sungai. Ternyata...

Feed.merdeka.com - Sesi pemotretan pernikahan di Kanada tiba-tiba menjadi dramatis setelah pengantin pria terjun ke dalam sungai untuk menyelamatkan anak laki-laki yang tenggelam di sana. Clayton dan Brittany Cook tengah berpose untuk foto pernikahan mereka pada sebuah jembatan taman di Cambridge, Ontario. Kemudian Brittany Cook--mempelai pria--menyadari ada seorang anak laki-laki berada di dalam sungai yang tenggelam.

Tanpa memikirkan jas pengantinnya, Brittany Cook langsung melompat ke dalam sungai. Ia kemudian menarik anak kecil tersebut dan membawanya ke tepian sungai. Melihat hal itu, Darren hatt yang merupakan fotografer pernikahan langsung mengabadikan momen. Sontak foto itu menjadi viral.

"Selama beberapa menit ketiga anak tersebut mengikuti kami. Saya hanya mengawasi, karena mereka berdiri di dekat air," ujar Claytoon dikutip dari bbc.com, Rabu 27 Agustus 2017.

Setelah itu, lanjut Claytoon, saat Brittany melakukan sesi foto pribadinya, Claytoon menyadari bahwa hanya ada dua anak yang berdiri di atas tebing batu di sana.

Pengantin pria selamat bocah yang tenggelam
Hatt Photography/Facebook/Hatt Photography/Facebook

Dikatakan Brittany, ia melihat satu anak laki-laki tengah kesulitan di dalam air. Anak kecil tersebut terus mencoba agar kepalanya tidak masuk air. Melihat hal itu, Brittany langsung melompat ke dalam sungai. "Aku hanya menariknya keluar dan dia baik-baik saja," ujar Brittany.

Menurut Darren Hatt, menyadari Brittany melompat ia langsung berbalik melihat apa yang terjadi. Darren Hatt melihat bahwa Brittany telah mengeluarkan anak kecil tersebut dari dalam sungai. "Saya mengambil gambar tersebut, sebagai bagian dari cerita hari ini," ujar Darren Hatt.

Setelah kejadian tersebut, anak laki-laki itu tampak baik-baik saja. Hanya sedikit merasa syok. Kemudian ia dibawa pergi oleh saudaranya. Menurut Claytoon, pemikiran yang tanggap dan tindakan tanpa pamrih yang dilakukan oleh Brittany menjadi salah satu alasan ia bisa jatuh cinta padanya. (ratna ariyanti/poy)

WHAT DO YOU THINK
MORE STORIES

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM

Copyright © 2018 merdeka.com
KLY KapanLagi Youniverse All Right Reserved.