1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH INSPIRATIF

Setelah 60 tahun nikah, pasangan ini baru punya foto perkawinan

Setelah 60 tahun nikah, pasangan ini baru punya foto perkawinan/boredpanda.com
27 September 2017 14:45
Reporter : Desy Afrianti

Dengan wajah keriput yang terus menua, senyum dan tawa lebar menghiasi keduanya dalam tiap jepretan kamera.

Feed.merdeka.com - Pernikahan merupakan satu hal yang sakral dalam kehidupan. Untuk itu, momen bahagia tersebut harus diabadikan baik lewat sebuah foto ataupun video. Namun, apa jadinya jika pasangan yang menikah sama sekali tidak berfoto? Seorang wanita bernama Rosary dan pasangannya yang merupakan orang Rusia, sama sekali tidak memiliki foto pernikahan.

Dikutip dari boredpanda.com, mereka menikah pada tahun 1957 silam. Hingga kini mereka telah memiliki sembilan anak dan 16 cucu serta empat cicit. Padahal, pernikahan mereka dirayakan oleh keluarganya, namun tak ada satupun foto tentang pernikahan mereka berdua.

Nah, untuk menunjukkan memori pernikahan mereka 60 tahun silam, akhirnya Rosary memutuskan untuk berfoto dengan suaminya tersebut di tahun ini. Hingga akhirnya sebuah perusahaan fotografi bernama São Paulo Fotografia menawarkan kisah perjalanan kepada pasangan tersebut lewat sebuah foto.

Meski telah terlampau 60 tahun, kebahagiaan tetap terpancar dari kedua pasangan itu. Dengan wajah keriput yang terus menua, senyum dan tawa lebar menghiasi keduanya dalam tiap jepretan kamera. Hadirnya kisah ini seakan membuktikan bahwa kekuatan cinta tidak akan kalah oleh waktu. Sangat romantis bukan? (Rikko Ramadhana/poy)

WHAT DO YOU THINK
MORE STORIES

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM

Copyright © 2018 merdeka.com
KLY KapanLagi Youniverse All Right Reserved.