1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP

Catat, kalau masih ributkan 11 hal ini artinya dia bukan pasangan tepat!

Pixabay
11 April 2018 17:11
Reporter : Stella Maris

Seorang pria yang baik tidak akan...

Feed.merdeka.com - Sejak awal hingga menjalin hubungan, Anda mungkin sudah merasa cocok dengan si dia. Tapi sadar atau tidak, ada beberapa hal yang kerap muncul dalam hubungan dan tak menyenangkan.

Hal tak menyenangkan itu akhirnya memunculkan pertengkaran dan kian menjadi. Nah coba mulai diingat kembali, pertengkaran dengan pasangan dipicu oleh hal apa saja.

Kalau pemicunya ada dalam 11 daftar ini, berarti dia bukan pasangan yang tepat, seperti dikutip laman Yourtango berikut ini:

1. Kesetiaannya
Seorang pria yang baik tahu apa yang diinginkan oleh pasangannya. Begitu ia menemukan seseorang yang sesuai, ia akan memberikan seluruh hidupnya.

Kebahagiaan Anda menjadi kebahagiaannya. Pria ini akan tetap setiap pada Anda karena ia mengerti bahwa rasa cinta tanpa kesetiaan tidak akan cukup untuk sebuah hubungan jangka panjang.

2. Tidak tertarik pada hal-hal yang Anda sukai
Seorang pria yang baik tidak akan memaksa melakukan sesuatu yang tidak Anda sukai. Ia tidak akan merasa frustrasi ketika Anda tidak pergi bersamanya, hal-hal seperti ini bukan bahan pertengkaran untuknya.

3. Restoran atau film
Ketika Anda dan pasangan mencintai satu sama lain, apa pun itu bukan masalah, keputusan akan diambil secara baik-baik.

4. Hubungan dari masa lalu
Anda dan pasangan tentu memiliki kehidupan di masa lalu dan itu mungkin melibatkan orang lain. Tidak masalah untuk merasa cemburu. Namun, jika hal ini kemudian memicu kemarahan seorang pria, berhati-hatilah.

5. Menghabiskan waktu bersama teman-teman
Seorang pria yang baik akan memiliki banyak teman di luar diri Anda. Tentu saja, Anda tetap harus menjadi prioritasnya, tapi dia juga harus memiliki kehidupan lainnya.

 

 

Selanjutnya>>>

 

Dia Bukan Pasangan yang Tepat
WHAT DO YOU THINK
MORE STORIES

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM

Copyright © 2018 merdeka.com
KLY KapanLagi Youniverse All Right Reserved.