1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERNIKAHAN

Daripada menyesal, jawab dulu 8 pertanyaan ini sebelum menikah

10 April 2018 17:01
Reporter : Ita Malau

Apakah Anda siap menikah?

Feed.merdeka.com - Pernikahan merupakan salah satu keputusan terbesar dan paling serius dalam kehidupan seseorang. Pastikan, Anda sudah siap dan memilih orang yang tepat pula.

Bertanya kepada diri sendiri sebelum memutuskan menikah ternyata sangat penting dan krusial. Hal itu mempengaruhi masa depan Anda bersama si dia. Apakah langgeng atau akan berakhir dengan perceraian.

Memutuskan menikah itu mudah, tapi menjalaninya benar-benar menguras energi jika Anda salah memilih. Oleh karena itu, Anda perlu menanyakan diri sendiri beberapa pertanyaan penting di bawah ini.

Untuk menemukan jawaban yang tepat, Anda harus jujur pada diri sendiri ya. Apa saja pertanyaan itu? Berikut daftarnya, seperti dikutip dari Boldsky:

1. Apakah Anda siap menikah?

Ini merupakan pertanyaan paling penting yang perlu Anda prtanyakan kepada diri sendiri. Anda juga wajib tahu apa yang melatari keputusan Anda ingin menikah. Apakah desakan keluarga atau merasa malu karena usia sudah tak muda lagi?

Jika itu yang melatari keputusan Anda menikah, sebaiknya jangan diteruskan dan jangan paksakan diri Anda masuk dalam bahtera pernikahan.

Lain cerita jika Anda memang siap menghabiskan hari-hari bersama si dia hingga akhir hayat. Silakan melanjutkan ke jenjang pernikahan, tak perlu ragu!

Apakah aku benar-benar menginginkan orang ini?
WHAT DO YOU THINK
MORE STORIES

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM

Copyright © 2018 merdeka.com
KLY KapanLagi Youniverse All Right Reserved.